Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGEMBANG PROPERTI: Kirana Two Tawarkan Ruang Kantor Rp1,8 Miliar

Kirana TwoBISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Nusa Kirana menawarkan gedung perkantoran Kirana Two di Jalan Boulevard Timur - Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai dari harga jual Rp15,5 juta /m2 atau Rp1,8 miliar per unit.

Kirana Two

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Nusa Kirana menawarkan gedung perkantoran Kirana Two di Jalan Boulevard Timur - Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai dari harga jual Rp15,5 juta /m2 atau Rp1,8 miliar per unit.

Direktur Utama PT Nusa Kirana Zaelani Zein mengatakan harga yang ditawarkan tersebut tergolong murah untuk kawasan strategis di Kelapa Gading yang merupakan kota mandiri.

"Ruang usaha di sini [Kelapa Gading] makin terbatas, terutama ruko-ruko di daerah sekitar Kirana Two, sehingga kantor ini cocok untuk usaha dan sangat menguntungkan dari sisi investasi," ujarnya di sela-sel acara Topping Off Ceremony Kirana Two, di Kelapa Gading, Jumat (17/5/2013).

Dia mengklaim bahwa perkantoran Kirana Two murah dibandingkan dengan harga ruko di Jalan Boulevard Barat yang harganya sudah mencapai Rp8 miliar hingga Rp10 miliar.

"Harga tanahnya [kawasan Kelapa Gading] saja sudah mencapai Rp30 juta sampai Rp40 juta per meter," imbuhnya.

Menurut Zaelani, gedung Kirana Two bisa menjadi alternatif solusi bagi perusahaan-perusahaan multi nasional maupun perusahaan skala menengah yang membutuhkan ruang kantor. 

"Ini membuat target market Kirana Two lebih luas, dan kantor ini cocok untuk berbagai jenis usaha seperti perbankan, asuransi, dan finance," imbuhnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper