Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PENGEMBANG SINGAPURA: Rombongan REDAS Lihat Properti di Jakarta

BISNIS.COM, JAKARTA—Rencana kunjungan pengembang asal Singapura yang tergabung dalam Real Estate Developers Association of Singapore (REDAS) dipastikan terealisasi pada 15-16 Mei mendatang.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 01 Mei 2013  |  14:16 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Rencana kunjungan pengembang asal Singapura yang tergabung dalam Real Estate Developers Association of Singapore (REDAS) dipastikan terealisasi pada 15-16 Mei mendatang.

Ketua DPP Realestat Indonesia Setyo Maharso mengungkapkan salah satu rencana dalam kunjungan tersebut adalah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

“Bersama dengan pengembang Singapura, pertengahan Mei mendatang kita akan bertemu dengan Pak Jokowi,” katanya saat Diskusi Mekanisme Penentuan Nilai Perbandingan Proporsional Pemilik Rusun Vs One Man One Vote, Rabu (1/5/2013).

Setyo mengaku tidak mengetahui secara pasti jumlah pengembang Singapura yang akan datang dalam kunjungan mendatang. Rencananya, pengembang akan melihat industri properti di Jakarta dan sekitarnya.

“Dia (pengembang Singapura) mau melihat Lippo seperti apa, Cikarang seperti apa. Dia akan melihat apakah masuk dalam hitungan mereka apa tidak,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Hubungan Luar Negeri Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) Rusmin Lawin mengatakan kunjungan tersebut merupakan langkah REDAS untuk menjajaki peluang investasi di Ibu kota.

Selain itu, imbuhnya, pengembang Singapura akan melakukan business meeting, networking dan business matching dengan para pengurus dan anggota REI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi properti rei singapura pengembang singapura
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top