INDUSTRI PROPERTI: Modernland Fokus Rampungkan Tiga Proyek

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Modernland Realty fokus merampungkan tiga proyeknya tahun ini."Sepanjang semester pertama tahun ini, kita akan fokus pada perampungan pembangunan hunian di sejumlah klaster yang telah terjual selama dua tahun
Peni Widarti | 30 April 2013 20:13 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Modernland Realty fokus merampungkan tiga proyeknya tahun ini.

"Sepanjang semester pertama tahun ini, kita akan fokus pada perampungan pembangunan hunian di sejumlah klaster yang telah terjual selama dua tahun belakangan, seperti klaster Costa Rica, La Valetta dan Neo Pasadena," ujar Andy K. Natanael, Managing Director PT Modernland Realty Tbk, Selasa (30/4/2013).

Selanjutnya, kata Andy, Modernland akan merampungkan pembangunan komplek ruko La Valetta, Costa Rica, dan Modern Walk, serta merevitalisasi lahan di area pengembangan tahap pertama.

Revilatisasi pemanfaatan lahan tersebut dilakukan melalui pembangunan apartemen dan kondotel di area premium di sekeliling kawasan lapangan golf.

Rencananya, pengoperasian kondotel tersebut akan bekerjasama dengan dengan salah satu operator hotel bertaraf internasional.

Saat ini, Modernland pun tengah meluncurkan dua bangunan komersial senilai Rp125 miliar di kawasan Kota Modern, Tangerang, Banten, di antaranya Modern Square dan Modern Arcade. (msb)


 

Sumber : Peni Widarti

Tag : modernland, , pt modernland realty tbk
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top