Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MATERIAL PROPERTI: Kelangkaan Solar Belum Pengaruhi Harga

BISNIS.COM, JAKARTA - Kelangkaan Solar bersubsidi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir belum berpengaruh terhadap harga material bangunan.Pengembang properti PT Adhi Persada Properti (APP) menyatakan sejauh ini harga material untuk pembangunan proyeknya

BISNIS.COM, JAKARTA - Kelangkaan Solar bersubsidi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir belum berpengaruh terhadap harga material bangunan.

Pengembang properti PT Adhi Persada Properti (APP) menyatakan sejauh ini harga material untuk pembangunan proyeknya belum berubah.

"Kita akan lihat dulu perkembangannya seperti apa, meski nanti ujung-ujungnya dari kelangkaan itu bisa mempengaruhi harga barang lainnya, tidak hanya material," ujar H.A Tharmuzie Romlie, Direktur Produksi PT Adhi Persada Properti hari ini, Kamis (25/4/2013)

Tharmuzie mengatakan, harga properti yang tengah dijalankannya juga masih belum berubah, dan tetap menggunakan penawaran harga sebelumnya.

Ada empat proyek apartemen yang sedang dibangun oleh APP, yakni Grand Taman Melati Margonda (tower 2) - Depok dengan 26 lantai yang terdiri dari 513 unit, Grand Dhika City Bekasi seluas 9 hektar dengan 6 tower, Taman Melati Jatinangor - Badung seluas 4.145 m2 yang terdiri dari 738 unit, Grand Dhika Keputih - Surabaya seluas 1,2 hektar dengan 1.204 unit.

Harga dari empat apartemen yang ditawarkan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk tersebut dipatok mulai Rp300 juta.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Sutarno
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper