Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MATERIAL PROPERTI: Kelangkaan Solar Belum Pengaruhi Harga

BISNIS.COM, JAKARTA - Kelangkaan Solar bersubsidi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir belum berpengaruh terhadap harga material bangunan.Pengembang properti PT Adhi Persada Properti (APP) menyatakan sejauh ini harga material untuk pembangunan proyeknya
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 25 April 2013  |  20:59 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Kelangkaan Solar bersubsidi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir belum berpengaruh terhadap harga material bangunan.

Pengembang properti PT Adhi Persada Properti (APP) menyatakan sejauh ini harga material untuk pembangunan proyeknya belum berubah.

"Kita akan lihat dulu perkembangannya seperti apa, meski nanti ujung-ujungnya dari kelangkaan itu bisa mempengaruhi harga barang lainnya, tidak hanya material," ujar H.A Tharmuzie Romlie, Direktur Produksi PT Adhi Persada Properti hari ini, Kamis (25/4/2013)

Tharmuzie mengatakan, harga properti yang tengah dijalankannya juga masih belum berubah, dan tetap menggunakan penawaran harga sebelumnya.

Ada empat proyek apartemen yang sedang dibangun oleh APP, yakni Grand Taman Melati Margonda (tower 2) - Depok dengan 26 lantai yang terdiri dari 513 unit, Grand Dhika City Bekasi seluas 9 hektar dengan 6 tower, Taman Melati Jatinangor - Badung seluas 4.145 m2 yang terdiri dari 738 unit, Grand Dhika Keputih - Surabaya seluas 1,2 hektar dengan 1.204 unit.

Harga dari empat apartemen yang ditawarkan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk tersebut dipatok mulai Rp300 juta.  

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kelangkaan solar material properti

Sumber : Peni Widarti

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top