Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

98 Merk Material Raih iDea Rumah Award 2013

BISNIS.COM, JAKARTA - Sebanyak 98 brand dari produk material bangunan yang menunjang kebutuhan properti meraih penghargaan iDea Rumah Award (iRa) 2013.Devy Octavianus Situmorang, Publisher untuk iDea dan Rumah mengatakan penghargaan tersebut diberikan
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 20 April 2013  |  01:48 WIB
98 Merk Material Raih iDea Rumah Award 2013
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Sebanyak 98 brand dari produk material bangunan yang menunjang kebutuhan properti meraih penghargaan iDea Rumah Award (iRa) 2013.

Devy Octavianus Situmorang, Publisher untuk iDea dan Rumah mengatakan penghargaan tersebut diberikan agar para industri produk bangunan yang selama ini menjadi bagian penting dalam pembangunan properti merasakan respon dari para konsumennya.

"Kita melihat pentingnya memberikan apresiasi kepada merek-merek terbaik di dunia bahan bangunan," katanya di sela-sela iDea Rumah Award 2013 di JCC, Jumat (19/4/2013).

Devy menjelaskan, pemilihan peraih penghargaan tersebut dilakukan dengan cara kuisioner yang diberikan kepada para konsumen melalui sosial media.

Dari 700 brand yang terdaftar diperoleh hasil pemenang sebanyak 98 merek dari 30 kategori, di antaranya seperti plumbing system, sanitary equipment, wall panel, interior wall paint, exterior wall paint, roof tile, dan lain sebagainya.

Dalam ajang penghargaan yang sudah empat kali digelar setiap tahun ini juga berlangsung Renovation and Construction Expo dan Keramika, pameran industri bangunan dan keramik terbesar di Indonesia.

"Mungkin ke depan kita ada rencana untuk membuat kegiatan penghargaan bagi developer, karena selama ini hanya untuk material bangunan saja," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan award idea bahan bangunan
Editor : Endot Brilliantono
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top