Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BBM BERSUBSIDI: Kenaikan Harga Belum Akan Diumumkan Segera

BISNIS.COM, JAKARTA--Pemerintah hari ini belum berencana mengumumkan kebijakan subsidi BBM yang akan diambil. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan sidang kabinet terbatas yang digelar hari ini akan membahas implementasi dan dampak
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 17 April 2013  |  13:01 WIB
BBM BERSUBSIDI: Kenaikan Harga Belum Akan Diumumkan Segera
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Pemerintah hari ini belum berencana mengumumkan kebijakan subsidi BBM yang akan diambil.
 
Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan sidang kabinet terbatas yang digelar hari ini akan membahas implementasi dan dampak kebijakan pengendalian subsidi BBM.
 
"Tujuan pemerintah tentang kebijakan BBM ini, [agar] benar-benar bisa diterima. Kami carikan yang paling baik, tidak diumumkan hari ini. belum hari ini," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (17/4/2013).
 
Rapat yang berlangsung tertutup tersebut, antara lain, dihadiri Wapres Boediono, Menko Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fawzi, Menteri ESDM Jero Wacik, Kapolri Timur Pradopo dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.
 
Dia menjelaskan dalam rapat hari ini Presiden, Wapres dan para menteri akan membicarakan dampak dan mekanismene kebijakan pengendalian subsidi BBM yang akan diambil.
 
Kapolri dan Panglima TNI diundang untuk memberi masukan mengenai langkah pengamanan dan pengawasan terkait rantai distribusi BBM bersubsidi.
 
"Dikalkulasi mengenai dampak atau alokasi terhadap kebijakan subsidi yang nantinya akan dilakukan. Ini masih dibahas, sedang dimatangkan opsi yang terbaik tentang subsidi," kata Julian.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bbm bersubsidi julian aldrian pasha
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top