Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LION AIR JATUH: 8 Korban Masih Jalani Perawatan di Bali

BISNIS.COM, KUTA--Delapan korban jatuhnya pesawat Lion Air di Pantai Segara, Kuta, Bali, hingga saat ini masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di kawasan Jimbaran, Denpasar, dan Tabanan."Kami ikut memantau kondisi korban Lion Air yang saat

BISNIS.COM, KUTA--Delapan korban jatuhnya pesawat Lion Air di Pantai Segara, Kuta, Bali, hingga saat ini masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di kawasan Jimbaran, Denpasar, dan Tabanan.

"Kami ikut memantau kondisi korban Lion Air yang saat ini masih ada delapan orang korban dirawat di sejumlah rumah sakit," kata Kepala Sub-Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Bali, Thamrin Silalahi, ditemui di Rumah Sakit Kasih Ibu di Kedonganan, Kabupaten Badung, Minggu (14/4)

Menurutnya, di rumah sakit tersebut saat ini masih ada dua orang korban dirawat, yakni Irawati (62) yang menderita patah tulang hidung dan Siti Susilawati yang menderita patah tulang leher. Keduanya berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Tiga orang petugas dari Lion Air juga terlihat menjaga korban yang dirawat di ruang 303 dan 304 itu.

Selain itu, satu korban dirawat di Rumah Sakit Surya Husada Denpasar, Rumah Sakit Kasih Ibu Teuku Umar (3), dan Rumah Sakit Kasih Ibu Tabanan.

Dua orang korban yang sebelumnya dirawat di RS BIMC, Kuta, sudah diperbolehkan pulang.

Silalahi menambahkan bahwa korban luka mendapat jaminan perawatan maksimal Rp25 juta. "Kami langsung berikan jaminan kepada korban dengan nilai maksimal mencapai Rp25 juta." (Antara/if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper