Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

FURNITUR ASING: Maraknya Pembangunan Apartemen Menarik Minat Produsen Furnitur Asing

BISNIS.COM, JAKARTA-Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) memprediksi  maraknya pembangunan  aparrtemen dan  tingginya respons masyarakat untuk membeli properti akan ikut mendorong minat produsen furnitur asing  untuk menggarap
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 12 April 2013  |  10:56 WIB
FURNITUR ASING: Maraknya Pembangunan Apartemen Menarik Minat Produsen Furnitur Asing
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) memprediksi  maraknya pembangunan  aparrtemen dan  tingginya respons masyarakat untuk membeli properti akan ikut mendorong minat produsen furnitur asing  untuk menggarap pasar Indonesia.

Ketua HDII  Jakarta Dina Hartadi mengatakan Ikea, produsen furnitur asal Swedia sudah berkomitmen masuk ke pasar Indonesia dan akan segera membuka gerainya.

 “Ikea [akan masuk ke Indonesia], furniturnya  banyak yang bergaya modern dan minimalis serta cocok untuk apartemen,” kata  Dina, hari ini (12/4/2013).

HDII juga menyambut  kehadiran gerai modern yang menjual  sejumlah furnitur dalam tokonya karena bisa menjadi bahan  pengetahuan bagi kalangan masyarakat luas terkait kemajuan desain interior.

Seperti diketahu Perdana Menteri Kerajaan Swedia, Fredrik Reinfeldt  memastikan perusahaan furnitur raksasa  asal Swedia, Ikea segera menggarap pasar Indonesia, menyusul  besarnya potensi  konsumen dalam negeri (Bisnis, 14 November 2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ace hardware perdana menteri swedia ikea informa
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top