Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS PROPERTI: Pengembang Malaysia Gelar Pameran

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang Properti asal Malaysia UEM (United Engineers Malaysia) Land Holdings Berhad bakal menggelar pameran di Jakarta.Pameran yang digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman Central Business District ini akan berlangsung

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang Properti asal Malaysia UEM (United Engineers Malaysia) Land Holdings Berhad bakal menggelar pameran di Jakarta.

Pameran yang digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman Central Business District ini akan berlangsung pada Sabtu, 13 - 14 April 2013 sejak pukul 10.00 - 17.00.

"Kami akan menghadirkan berbagai properti yang kami miliki di Nusajaya, Johor, Malaysia," ujar Siti Mariam, Chief Marketing Officer UEM Land dalam konferensi pers, Kamis (11/4/2013).

Dalam pameran dan penjualannya, UEM land bekerjasama dengan agen properti Ray White Real Estate Indonesia. Pada sesi pemeran juga akan diadakan sesi konsultasi dengan para ahli properti terkemuka dari Malaysia, pada Minggu (14/4) pukul 14.00.

"Kami juga membuka kesempatan bagi para investor Indonesia untuk berinvestasi properti di Nusajaya," katanya.

Associate Director of Ray White, Erwin Karya menjelaskan properti di Malaysia menawarkan alternatif yang tepat bagi investor Indonesia untuk diversifikasi portofolio investasi properti dengan memaksimalkan keuntungan.

"Ada potensi perkembangan yang tinggi dilihat dalam lokasi pembangunan yang terhubung dengan beberapa lokasi pusat seperti Kuala Lumpur dan Cyberjaya," katanya.

Bahkan, kata Erwin, kawasan Nusajaya memiliki infrastruktur fisik yang baik dan didukung fasilitas serta letak lokasi yang strategis dengan konektivitas dalam segitiga Johor-Singapura-Indonesia (JSI).   (ra)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Rustam Agus
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper