Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Apartmen The Hive Tamansari Capai 75%

BISNIS.COM, JAKARTA  -- Penjualan apartmen The Hive Tamansari, Cawang, Jakarta Timur yang dibangun oleh PT Wika Realty sejak launching pada 2011 kini sudah mencapai 75% .Direktur Utama PT Wika Realty, Budi Saddewa Soediro mengatakan pembeli apartemen
News Writer
News Writer - Bisnis.com 06 April 2013  |  14:27 WIB
Penjualan Apartmen The Hive Tamansari Capai 75%
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA  -- Penjualan apartmen The Hive Tamansari, Cawang, Jakarta Timur yang dibangun oleh PT Wika Realty sejak launching pada 2011 kini sudah mencapai 75% .

Direktur Utama PT Wika Realty, Budi Saddewa Soediro mengatakan pembeli apartemen maupun kondotel tersebut merupakan konsumen penghuni dan investor masing-masing 50%.

"Untuk penjualan kondotel hingga saat ini sudah mencapai 70%," katanya di sela-sela Topping Off Ceremony The Hive @ Tamansari, Sabtu (6/4/2013) di Cawang, Jakarta Timur.

Budi mengatakan pencapaian penjualan selama lebih dari satu tahun ini tak lepas dari aspek nilai investasi dan kondisi perekonomian yang meningkat.

"Termasuk suku bunga yang rendah juga mendukung respon pasar apartemen," katanya.

Dia melanjutkan, pembayaran pembelian apartemen tersebut didominasi dengan cara Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) sebanyak 60%, sisanya dilakukan dengan cara tunai bertahap, dan cash keras.

Selain itu kenaikan harga apartemen dan kondotel yang mencapai 50% sejak diluncurkan pada akhir 2011 itu juga menjadi faktor larisnya hunian di lokasi strategis di kawasan timur Jakarta.

"Awal penjualan harganya Rp11,4 juta per m2, dan sekarang menjadi Rp20 juta per m2. Dan ini menjadi keuntungan bagi pembeli pertama," imbuh Budi.

Proyek pembangunan yang menelan investasi sebesar Rp300 miliar itu ditargetkan selesai pada akhir 2013 dan penyerahan pada Juni 2014.

The Hive @ Tamansari ini dibangun di atas lahan seluas 6.070 m2 setinggi 19 lantai dengan tiga basement yang terdiri 422 unit apartemen, dan 191 unit kondotel. (C51/dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel apartemen jakarta timur

Sumber : Peni Widarti

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top