Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandala Airlines Layani 1.000 Penumpang Batavia Dalam 3 Hari

JAKARTA-Maskapai penerbangan Mandala Airlines telah mengakomodasi 1.418 penumpang Batavia Air yang melakukan booking ulang di empat rute yang ditawarkan sejak sejak 1 Februari 2013. Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek menjelaskan hingga


JAKARTA-Maskapai penerbangan Mandala Airlines telah mengakomodasi 1.418 penumpang Batavia Air yang melakukan booking ulang di empat rute yang ditawarkan sejak sejak 1 Februari 2013.
 
Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek menjelaskan hingga Senin 4 Februari 2013 pihaknya telah menerima 1.518 email terkait informasi booking ulang dan permintaan booking ulang.
 
 Rombeek mengatakan pihaknya telah mengoperasikan penerbangan ke Pekanbaru untuk melayani kebutuhan para penumpang yang terkena dampak berhenti beroperasinya Batavia Air.
 
 Dia menambahkan dalam waktu tiga hari, Mandala Airlines telah menerbangkan 348 penumpang Batavia Air.
 
"Prioritas utama kami saat ini adalah untuk mengakomodasi penumpang yang terkena dampak penghentian kegiatan operasional Batavia Air sesuai ketersediaan tempat pada rute penerbangan Mandala Airlines," ujarnya dalam siaran pers kepada Bisnis, Selasa (5/2/2013).
 
Penumpang yang terkena dampak dapat melakukan booking ulang sampai dengan 28 Februari dan menjadwalkan penerbangan mereka sampai dengan 30 April.
 
Mandala Airlines telah menyediakan dua layanan untuk pengaturan pemesanan ulang tiket para penumpang Batavia; melalui email ke ([email protected]) dan pelayanan melalui Airport Ticketing Office (ATO) di Jakarta, Surabaya, Padang dan Pekanbaru. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Henrykus F. Nuwa Wedo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper