Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SIEMENS Ekspansi Pembangkit Listrik US$5 Juta di Cilegon

BISNIS.COM, CILEGON -- PT Siemens Indonesia melakukan ekpansi pabrik pembangkit tenaga listrik senilai 5 juta euro untuk mendukung pengembangan dan pemenuhan kebutuhan proyek internasional yang terus meningkat.Josef Winter, Presiden Direktur dan CEO
News Writer
News Writer - Bisnis.com 03 Februari 2013  |  14:10 WIB
SIEMENS Ekspansi Pembangkit Listrik US$5 Juta di Cilegon

BISNIS.COM, CILEGON -- PT Siemens Indonesia melakukan ekpansi pabrik pembangkit tenaga listrik senilai 5 juta euro untuk mendukung pengembangan dan pemenuhan kebutuhan proyek internasional yang terus meningkat.

Josef Winter, Presiden Direktur dan CEO Siemens Indonesia, mengungkapkan pengembangan pabrik ini memegang peranan penting pada tingkat persaingan bisnis dunia yang semakin kompetitif.

"Kemampuan pabrik Cilegon inilah yang menjadi pertimbangan penting dalam memperoleh pesanan dari proyek internasional Siemens AG di Jerman," ujarnya, Kamis (31/1).

Dia menjelaskan ekpansi pabrik ini nantinya akan digunakan untuk pengembangan dan penempatan mesin dan peralatan baru untuk pengerjaan pesanan dari proyek internasional Siemens.

Pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 43.000 m2 ini, ungkap Josef, merupakan salah satu pusat kompetensi internasional yang menjadi pemasok komponen utama dari jaringan manufaktur Siemens global.

"Seperti persaingan bisnis di pasar dunia, persaingan pasar pembangkit tenaga listrik juga ditentukan oleh biaya, kualitas, serta waktu pengiriman yang singkat. Keberadaan pabrik ini memegang peranan penting dalam persaingan itu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

listrik siemens ekspansi siemens global
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top