Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SIEMENS Ekspansi Pembangkit Listrik US$5 Juta di Cilegon

BISNIS.COM, CILEGON -- PT Siemens Indonesia melakukan ekpansi pabrik pembangkit tenaga listrik senilai 5 juta euro untuk mendukung pengembangan dan pemenuhan kebutuhan proyek internasional yang terus meningkat.Josef Winter, Presiden Direktur dan CEO

BISNIS.COM, CILEGON -- PT Siemens Indonesia melakukan ekpansi pabrik pembangkit tenaga listrik senilai 5 juta euro untuk mendukung pengembangan dan pemenuhan kebutuhan proyek internasional yang terus meningkat.

Josef Winter, Presiden Direktur dan CEO Siemens Indonesia, mengungkapkan pengembangan pabrik ini memegang peranan penting pada tingkat persaingan bisnis dunia yang semakin kompetitif.

"Kemampuan pabrik Cilegon inilah yang menjadi pertimbangan penting dalam memperoleh pesanan dari proyek internasional Siemens AG di Jerman," ujarnya, Kamis (31/1).

Dia menjelaskan ekpansi pabrik ini nantinya akan digunakan untuk pengembangan dan penempatan mesin dan peralatan baru untuk pengerjaan pesanan dari proyek internasional Siemens.

Pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 43.000 m2 ini, ungkap Josef, merupakan salah satu pusat kompetensi internasional yang menjadi pemasok komponen utama dari jaringan manufaktur Siemens global.

"Seperti persaingan bisnis di pasar dunia, persaingan pasar pembangkit tenaga listrik juga ditentukan oleh biaya, kualitas, serta waktu pengiriman yang singkat. Keberadaan pabrik ini memegang peranan penting dalam persaingan itu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper