Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Hadirkan Hadirkan Hunian Konsep Premium Selangkah Menuju Mall Bandung

Summarecon meluncurkan hunian terbaru Cluster Hillary di lokasi strategis berdekatan dengan Summarecon Mall Bandung pada 15 Agustus 2024 mendatang.
Summarecon Bandung meluncurkan hunian terbaru Cluster Hillary/Istimewa
Summarecon Bandung meluncurkan hunian terbaru Cluster Hillary/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon meluncurkan hunian terbaru Cluster Hillary di lokasi strategis berdekatan dengan Summarecon Mall Bandung pada 15 Agustus 2024 mendatang.

Dipasarkan dengan unit sangat terbatas, sebanyak 28 rumah, yang terdiri dari tipe basic dan premium. Untuk hunian berukuran lebar 10 meter dengan panjang 20 meter harganya mulai dari Rp 4,5 miliar. Sedangkan hunian berukuran lebar 12 meter dengan panjang 20 meter seharga mulai dari Rp 5,2 miliar.

Lokasi Cluster Hillary yang terletak di tengah kawasan Summarecon Bandung akan memudahkan penghuni untuk menikmati beragam fasilitas karena dekat ke Pasar Modern Sinpasa, Danau Tilu, Taman Sumringah, dan ITB Innovation Park.

Penghuni juga mudah dan dekat mencapai fasilitas lainnya di dalam kawasan Summarecon Bandung seperti Setiabudhi Supermarket, Sekolah Islam Al-Azhar, GBI The Journey, Sekolah Terpadu Sedaya Bintang, Rumah Sakit Santo Borromeus, hingga ruko komersial.

Hindarko Hasan, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Kali ini Summarecon Bandung meluncurkan Cluster Hillary, sebuah cluster premium yang mengikuti kesuksesan penjualan Cluster Emily sekaligus mengisi kekosongan supply hunian menengah atas di Summarecon Bandung. Keunggulan Cluster Hillary dari cluster lainnya adalah lokasi yang strategis sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung. Mau ke mall tinggal berjalan kaki.”

Cluster Hillary Summarecon Bandung adalah residensial premium dengan gaya arsitektur yang sangat up to date. Living room, ruang makan, ruang tidur, dan ruang kerja didesain dengan luas dan nyaman berstandar hunian yang mewah. Beberapa ruang bisa dialih-fungsikan menjadi ruang gym ataupun ruang serba guna.

Keunggulan lainnya adalah kehadiran courtyard di dalam rumah yang mendukung pencahayaan natural dan sirkulasi udara alami dari dinding kerawangan khas Rumah Adem Summarecon Bandung.

Ruang Terbuka Hijau berupa taman dan pepohonan yang ada di Cluster Hillary akan menjadikan kawasan terasa semakin sejuk sekaligus membuktikan komitmen Summarecon Bandung dalam pengelolaan kawasan lingkungan yang telah berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional. 

“Summarecon Bandung sangat bersyukur telah mendapatkan penghargaan tingkat dunia pada FIABCI World Prix d'Excellence 2024. Prestasi ini memberikan penghargaan kepada upaya Summarecon Bandung bersama pemerintah dan warga dalam mengelola lingkungan dan infrastruktur di Gedebage, termasuk pengendalian genangan, perbaikan kondisi tanah, dan peningkatan akses jalan. Summarecon Bandung aktif melestarikan lingkungan dengan menanam pohon, mendaur ulang sampah, dan menjaga habitat satwa lokal," tutup Hindarko.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper