Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Isra Mikraj & Imlek, ASDP Ingatkan Pengguna Jasa Beli Tiket Feri Online

PT ASDP Indonesia Ferry mengimbau pengguna jasa untuk membeli tiket online jelang periode libur Isra Mikraj dan Imlek.
Ilustrasi kapal feri ASDP./ Dok. ASDP
Ilustrasi kapal feri ASDP./ Dok. ASDP

Bisnis.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengimbau pengguna jasa untuk membeli tiket online sebelum keberangkatan jelang periode libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek pada 8-11 Februari 2024.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan, momentum libur long weekend mulai Kamis berpotensi mendorong pergerakan masyarakat untuk melakukan perjalanan liburan termasuk melalui jalur darat dan naik kapal feri.

“Khususnya di wilayah tujuan wisata di Jawa, Sumatra dan Bali," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (7/2/2024).

ASDP, lanjutnya, telah memastikan kesiapan sarana dan prasarana baik kapal maupun pelabuhan penyeberangan dalam kondisi prima untuk melayani pengguna jasa.

Shelvy menuturkan ASDP sudah tidak lagi menjual tiket di pelabuhan, sehingga pengguna jasa yang akan menggunakan kapal feri, wajib membeli tiket secara online via Ferizy sebelum keberangkatannya.

"Demi kelancaran dan kenyamanan selama penyeberangan, pastikan pengguna jasa sudah bertiket maksimal H-1 keberangkatan," katanya.

Dia menambahkan pastikan beli tiket online secara mandiri hanya di website Ferizy di trip.ferizy.com atau aplikasi Ferizy dan mitra resmi Ferizy. Hindari membeli tiket ketika baru menuju ke pelabuhan, dan membeli tiket via calo di area pelabuhan.

Pengguna jasa, yang telah membeli tiket juga perlu mengatur waktu di hari H keberangkatan agar tidak terlambat dan melakukan check in paling cepat dua jam sebelum jadwal masuk pelabuhan yang dipilih.

Tiket akan expired jika melewati waktu jadwal masuk pelabuhan dan apabila tiba di pelabuhan belum bertiket, maka kendaraan akan diputar balik keluar pelabuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper