Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Pesawat Akhir Tahun, Diskon Hingga 80%!

Garuda Indonesia (GIAA) menyiapkan lebih dari 10.000 kursi penerbangan domestik dan internasional dengan potongan harga hingga 80%. Berikut ini daftar rutenya.
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan pelat merah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) kembali mengadakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 untuk kelima kalinya di tahun 2023.

Pada program promo ini, GIAA menyiapkan lebih dari 10.000 kursi penerbangan domestik dan internasional dengan potongan harga hingga 80%.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan, promo tiket pesawat ini berlaku untuk periode pemesanan 27 November-12 Desember 2023 dengan periode perjalanan hingga 26 November 2024.

Irfan menjelaskan, akhir tahun menjadi momentum istimewa yang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk merencanakan perjalanan bersama keluarga ke berbagai destinasi atraktif. 

“Penyelenggaraan GOTF kelima pada tahun 2023 ini diharapkan dapat memberi pilihan jadwal penerbangan bagi masyarakat dengan harga yang lebih kompetitif dalam merencanakan perjalanan bersama keluarga,” kata Irfan dalam keterangan resminya, Selasa (28/11/2023).

Dia menuturkan, GOTF kali ini didukung penuh oleh Bank Mandiri sebagai bank partner juga menghadirkan berbagai promo tambahan lain seperti diskon tambahan hingga Rp2.500.000 untuk transaksi yang dilakukan dengan Mandiri Kartu Kredit.

Berbagai penawaran tersebut dapat diakses melalui website Garuda Indonesia www.garuda-indonesia.com, mobile application Fly Garuda, Livin’ Sukha, dan online travel agent (OTA).

Adapun, bagi member Garuda Miles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi tiket penerbangan menggunakan fitur Cash & Miles pada aplikasi FlyGaruda selama GOTF berlangsung, Garuda Indonesia akan memberikan miles back sebesar 30 persen. 

Selain itu, tersedia pula Welcome Bonus 600 miles bagi member baru GarudaMiles Junior, serta penawaran Diskon Spesial 12 Persen untuk pembelian bundling kartu “GarudaMiles Gold Privilege + 1212 Miles” yang memberikan benefit setara keanggotaan GarudaMiles Gold.

Irfan menuturkan, perseroan akan terus melakukan upaya berkelanjutan untuk memastikan hadirnya kenyamanan di setiap touch point layanan. Hal ini mulai dari pemesanan tiket hingga pengguna jasa tiba di kota tujuan. 

“Karena itu, besar harapan kami GOTF kali ini dapat menjadi salah satu bentuk added value dari layanan Garuda Indonesia dalam momentum libur akhir tahun ini, dengan terus menghadirkan manfaat berkelanjutan bagi akselerasi pertumbuhan pariwisata nasional,” tutupnya.

Berikut daftar rute-rute yang mendapatkan diskon harga tiket pada GOTF 2023:

Rute Domestik:

Jakarta – Batam mulai dari Rp1,7 juta-an

Jakarta – Palangkaraya mulai dari Rp1,6 juta-an

Jakarta – Medan mulai dari Rp1,9 juta-an

Jakarta – Manado mulai dari Rp2,7 juta-an

Jakarta – Makassar mulai dari Rp1,9 juta-an

Jakarta – Denpasar mulai dari Rp1,7 juta-an

Jakarta – Jayapura mulai dari Rp4,7 juta-an

Jakarta – Labuan Bajo mulai dari Rp1,9 juta-an

Jakarta – Palembang mulai dari Rp1,1 juta-an

Jakarta – Sorong mulai dari Rp2,1 juta-an

Rute Internasional:

Jakarta – Melbourne mulai dari Rp6,4 juta-an

Jakarta – Sydney mulai dari Rp6,7 juta-an

Jakarta – Shanghai mulai dari  Rp4,5 juta-an

Jakarta – Hong Kong mulai dari Rp 4 juta-an

Jakarta – Tokyo mulai dari Rp6,5 juta-an

Jakarta – Seoul mulai dari Rp5,8 juta-an

Jakarta – Kuala Lumpur mulai dari  Rp2,2 juta-an

Jakarta – Singapura mulai dari Rp2,7 juta-an

Jakarta – Bangkok mulai dari Rp4,1 juta-an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper