Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Kawasan Hunian, Sentul City (BKSL) Mulai Tawarkan Area Spring City

PT Sentul City Tbk. terus memperluas kawasan hunian dengan fasilitas untuk dapat mengembangkan konsep kota mandiri.
Perumahan di Sentul City./SentulCity.co.id
Perumahan di Sentul City./SentulCity.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sentul City Tbk. terus memperluas kawasan hunian dengan fasilitas untuk dapat mengembangkan konsep kota mandiri.

Marketing Director Sentul City Timotius Thendean, menjelaskan pihaknya telah menghadirkan Spring City sebagai area hunian baru di Sentul City. Hunian tersebut berada di ketinggian 440 meter di atas permukaan laut yang menjadikannya memiliki nilai tawar lebih kepada konsumen.

Adapun, Spring City dibangun di atas lahan seluas 34 hektare dan dirancang sebagai sebuah kawasan hunian baru yang dapat memenuhi kualitas hidup penghuninya.

Kawasan yang dirancang secara modern itu terdiri atas area residensial, area perkantoran dan komersial, hotel dan resort serta kafe maupun resto yang unik dan menawarkan kenyamanan lebih.

"Selain menawarkan udara bebas polusi dengan AQI 8, Spring City merupakan kawasan hunian dengan tingkat polusi yang rendah. Yang pasti selain udara segar, Spring City bakal dilengkapi dengan fasilitas beragam sekaligus melengkapi fasilitas yang telah ada di Sentul City," ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (28/11/2023).

Dia menjelaskan, area residensial di Spring City ditandai oleh kehadiran hunian Spring Residence yang diklaim telah mendapat animo besar dari masyarakat.

Menurutnya, kehadiran Spring City semakin menegaskan dan memperlengkap visi Sentul City sebagai Kota Mandiri.

“Spring City dikembangkan sebagai sebuah kawasan yang luar biasa dengan hunian yang berkualitas. Spring City berada di area perbukitan yang menawarkan pemandangan indah, udara yang bersih serta ragam fasilitas yang memenuhi berbagai kebutuhan,” papar Timotius.

Saat ini di Sentul City telah hadir berbagai sekolah dan kampus ternama yang mengisi fasilitas pendidikan seperti Sekolah Pelita Harapan, Sekolah Taruna Bangsa, Sampoerna Academy, BPK Penabur, Institut Tazkia, Universitas Trisakti, BCA Learning Institute, dan masih banyak lagi. Pada fasilitas kesehatan juga ditemui keberadaan RS EMC Sentul serta klinik kesehatan maupun kecantikan.

Menandai Sentul City sebagai destinasi wisata favorit warga Jakarta, beragam fasilitas yang mengiringinya juga telah hadir seperti The Alanna Hotel Conference Center, Hotel NEO+ Green Savana Sentul City, Taman Budaya, Sentul Highlands Golf Club Juga pusat perbelanjaan modern seperti IKEA, AEON Mall dan Pasar Sentul City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Muhammad Ridwan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper