Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentul City (BKSL) Raih Penghargaan dari PropertyGuru

PT Sentul City Tbk. (BKSL) berhasil meraih penghargaan dari PropertyGuru lewat proyek hunian Spring Valley Extension.
setul city
setul city

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten property PT Sentul City Tbk. (BKSL) berhasil meraih penghargaan dari PropertyGuru lewat proyek hunian Spring Valley Extension.

Dalam siaran persnya, BKSL berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dalam ajang Indonesia Property Awards 2023. Adapun, proyek hunian Spring Valley Extension yang diluncurkan pada awal Juli lalu.

Penghargaan dalam ajang tersebut merupakan pengakuan atas kerja keras Sentul City dalam menghadirkan Spring Valley Extension sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas yang mampu mencapai standar tertinggi dalam hal desain, fasilitas, dan aksesibilitas.

PropertyGuru Property Awards adalah ajang bergengsi tahunan di industri properti yang menjadi tolak ukur bagi perkembangan industri real estate.

Didesain dengan gaya Scandinavian Minimalis, Spring Valley Extension terletak tepat di bawah Gunung Pancar. Tidak jauh dari sana mengalir sungai kecil yang membuat suasana di Spring Valley makin dekat dengan alam pegunungan yang menawan. Spring Valley Ektension tersedia dalam 5 tipe bangunan, yaitu tipe 39, 40, 45, 52 dan 53 m2 dengan luas tanah mulai dari 60 - 235 m2.

Klaster ini dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak, taman refleksiologi dan area Yoga. Selain dapat menikmati ragam fasilitas di dalam klaster Spring Valley Extension, penghuni juga dimanjakan oleh lengkapnya fasilitas di kawasan Sentul City. Mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, kawasan bisnis hingga fasilitas wisata dan hiburan.

Marketing Director Sentul City Timotius Thendean penghargaan yang diraih Spring Valley Extension menegaskan komitmen perseroan. dalam menghadirkan kawasan hunian dengan fasilitas terbaik namun dengan harga terjangkau.

“PT Sentul City Tbk selalu berupaya menghadirkan hunian terbaik bagi masyarakat. Dan lewat Spring Valley Extension, kami tidak hanya menghadirkan hunian terbaik, namun juga mampu memberikan solusi perumahan yang terjangkau kepada masyarakat,” ujarnya, dalam siaran persnya, Minggu (12/11/2023)

Timotius juga menambahkan bahwa apa yang dicapai oleh Sentul City lewat proyek Spring Valley Extension dapat memberi dorongan positif bagi industri properti di Indonesia.

“Saya berharap, penghargaan yang kami terima tidak hanya memacu PT Sentul City Tbk untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik namun juga dapat ikut memberikan dorongan positif bagi industri properti di Indonesia,” ucap Timotius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper