Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo HUT Ke-78 RI, Garuda Indonesia Diskon Tiket hingga Rp780.000

PT Garuda Indonesia Tbk menebar diskon tiket pesawat hingga Rp780.000 dalam promo HUT ke-78 RI.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) mengadakan promo diskon tiket pesawat hingga Rp780.000 dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 11 hingga 17 Agustus 2023 dan berlaku untuk periode perjalanan sampai dengan 30 Juli 2024. 

Untuk mendapatkan harga spesial tersebut masyarakat dapat mengakses melalui website garuda-indonesia.com dan aplikasi FlyGaruda dengan menggunakan kode promo MERDEKA. Masyarakat juga dapat mengakses promo ini melalui Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan travel agent baik offline maupun online.

Irfan mengatakan, program ini diharapkan dapat turut memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan untuk mengatur rencana perjalanan mereka secara maksimal melalui harga tiket penerbangan yang menarik.

“Program ini turut menjadi kesinambungan langkah Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pengembangan layanan penerbangan yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini dalam aktivitas bepergian baik untuk wisata maupun perjalanan bisnis,” jelas Irfan dikutip dari keterangan resminya, Selasa (15/8/2023).

Selain mendapatkan penawaran harga tiket yang menarik, para nasabah bank partner seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, Citibank, Permata, digibank, TMRW by UOB, TMRWPAY, Maybank, Danamon, UOB turut berkesempatan mendapatkan potongan tambahan sampai dengan Rp780.000 dengan minimum transaksi mulai dari Rp1.500.000.

Lebih lanjut, pengguna layanan keanggotaan GarudaMiles juga berpeluang mendapatkan beberapa promo tambahan, seperti diskon 17 persen (maksimum bonus miles 7.800 miles) dari penukaran poin bank yang berlaku di seluruh channel partner bank dengan Garuda Miles berlaku mulai 11 hingga 31 Desember 2023.

Pengguna GarudaMiles juga berpotensi mendapatkan bonus 17.000 miles untuk tiga anggota dengan total penukaran miles dari tukar poin bank terbanyak selam periode program berlangsung; Kemudian, penawaran GarudaMiles Gold Privilege Buy 1 Promo Rp3,78 Juta, hingga Welcome Bonus 600 Miles bagi anggota baru GarudaMiles Junior selama periode program travel deals berlangsung.

“Kami berharap di tengah proses pemulihan yang terus kami akselerasikan di seluruh lini usaha dan layanan, GIAA dapat turut memberikan kontribusi positif bagi masyarakat terutama dalam pemenuhan preferensi dalam pemilihan transportasi publik khususnya transportasi udara nasional ditengah semangat peringatan Momentum Kemerdekaan bangsa,” pungkas Irfan.

Adapun beberapa rute yang ditawarkan dengan harga menarik pada program ini, di antaranya sebagai berikut:

Penerbangan Domestik

•              Jakarta – Ambon mulai dari 5,4 jutaan

•              Jakarta – Bengkulu mulai dari 2,3 jutaan

•              Jakarta – Makassar mulai dari 3,3 jutaan

•              Jakarta – Medan mulai dari 3,4 jutaan

•              Jakarta – Tanjung Pinang mulai dari 2,4 jutaan

Penerbangan Internasional

•              Jakarta – Guangzhou mulai dari 7 jutaan

•              Jakarta – Hong Kong mulai dari 4,7 jutaan

•              Jakarta – Melbourne mulai dari 9,6 jutaan

•              Jakarta – Singapura mulai dari 3,5 jutaan

•              Jakarta – Sydney mulai dari 9,8 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper