Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-12, Blibli Apresiasi Semua Pihak dan Hadirkan Blibli Tiket PayLater

Blibli bakal tetap menempatkan pelanggan sebagai fokus utama pengembangan dan menghadirkan layanan Blibli Tiket PayLater. 
CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto/ MG Noviarizal Fernandez
CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto/ MG Noviarizal Fernandez

Bisnis.com, JAKARTA- PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli merayakan usia yang ke-12 pada penghujung Juli 2023. Blibli bakal tetap menempatkan pelanggan sebagai fokus utama pengembangan dan menghadirkan layanan Blibli Tiket PayLater. 

 

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengatakan bahwa selama 12 tahun, Blibli telah melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis, melayani para pelanggan di Indonesia dalam memenuhi hampir 90 persen kebutuhan harian konsumen ritel dan institusi, mitra pemegang merek, para penjual dan mitra usaha lainnya seperti mitra pembiayaan dan logistik. 

Menurutnya, sejumlah pencapaian Blibli hingga saat ini tidak lepas dari inspirasi juga kepercayaan dari para pemangku kepentingan. Pada usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket. 

“Kami percaya, Blibli berada pada jalur yang tepat untuk terus bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan termasuk komitmen kami terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola yang baik. Harapannya upaya kami tidak hanya dapat memberikan dampak positif tapi juga dapat mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia," ujarnya, Selasa (18/7/2023).

Pada kesempatan yang sama, emiten dengan kode BELI ini mengumumkan program spesial yang akan berlangsung mulai dari tanggal 18–27 Juli 2023. Momentum ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Mitra Brand Danone, Unilever, TCL dan Samsung dan berbagai brand principle lainnya. 

Istimewanya, program Annive12sary ini akan berjalan beriringan di ekosistem omnichannel terpadu bersama entitas anak, tiket.com yang juga akan merayakan usia ke 12, dan berlangsung juga di dalam ekosistem Blibli Tiket yaitu Ranch Market dan Farmers Market. 

Sinergi ini, tuturnya, merupakan bentuk komitmen Blibli dalam memperkuat layanan juga kapabilitas dalam ekosistemnya guna memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Hadirkan Blibli Tiket PayLater

Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo mengungkapkan beberapa fakta menarik sepanjang Blibli beroperasi di Indonesia, mulai dari menyediakan layanan gratis ongkir terjauh dari Lhokseumawe hingga Merauke, menjual mulai dari puluhan juta gawai hingga belasan ribu ton gula. 

Perayaan ulang tahun ini, lanjutnya, menjadi momen perayaan spesial, dengan promo-promo khusus setiap harinya selama sebulan ke depan. Selain penawaran yang menarik, di Blibli Annive12sary, Blibli juga memperkenalkan fitur Blibli Tiket PayLater. 

Fitur ini merupakan inovasi dalam metode cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara mudah, nyaman, dan aman di ekosistem Blibli Tiket. 

“Dengan melakukan pendaftaran sekali saja, pelanggan dapat menikmati sharing limit bebas biaya bulanan, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan,” katanya.

Edward menuturkan beragam penawaran yang diberikan Blibli tidak lengkap jika tanpa kemudahan pembayaran. Momentum ulang tahun ke-12 menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater. 

“Dengan fitur ini, kami memberikan kemudahan dan fleksibilitas opsi pembayaran dalam ekosistem kami. Hal ini juga semakin memperkuat komitmen Blibli mendorong perkembangan sinergi di platform ekosistem Blibli Tiket dengan tujuan memenuhi kebutuhan sambil memberikan banyak keuntungan ke pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper