Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra (CTRA) Bidik Marketing Sales Rp350 Miliar dari Proyek Rumah Mewah

Ciputra Development (CTRA) menargetkan marketing sales dari proyek baru berupa hunian mewah di kawasan Jakarta Barat.
Tengara atau landmark Perumahan CitraRaya Tangerang, salah satu proyek properti besutan PT Ciputra Development Tbk.
Tengara atau landmark Perumahan CitraRaya Tangerang, salah satu proyek properti besutan PT Ciputra Development Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) menghadirkan perumahan kelas premium seharga Rp12 miliar yaitu CitraLake Villa yang berlokasi di Citra 6, Citra Garden City, Jakarta Barat.

Managing Director Ciputra Group, Budiarsa Sastrawinata, mengatakan proyek baru ini akan menampilkan standar baru dalam kemewahan sebuah hunian. Adapun, CitraLake Villa hanya menawarkan 28 unit rumah yang berada di atas lahan 5,2 hektare. 

"Proyek CitraLake Villa, sebuah maha karya luar biasa yang terletak di Citra 6 dan merupakan bagian dari pengembangan mega proyek CitraGarden City di kawasan Jakarta Barat," kata Budiarsa di Jakarta, dikutip Minggu (28/5/2023). 

CTRA menargetkan marketing sales atau pendapatan pra-penjualan senilai Rp350 miliar lewat proyek hunian mewah ini. Produk terbarunya ini akan menjadi salah satu penopang target marketing sales Ciputra sebesar Rp8,9 triliun sepanjang 2023. 

Sebagai informasi, CTRA telah mengantongi penjualan senilai Rp3,4 triliun pada kuartal I/2023 atau melonjak 74 persen dibandingkan penjualan pada periode yang sama tahun lalu yaitu Rp2 triliun.

Budiarsa menuturkan, pembangunan proyek ini dilandasi oleh optimisme investasi properti di Indonesia yang terus meningkat. Salah satu faktornya yakni kemudahan berinvestasi di mana dana likuid besar tak lagi menjadi penghalang. 

"Prospek properti tahun 2023 masih akan berlanjut sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia sekitar 5 persen," ujarnya. 

CitraLake Villa merupakan hunian luxury di Jakarta Barat dengan konsep A Truly Lakefront Villa, di mana terdapat satu danau besar seluas 4 hektare dan satu danau kecil seluas 0,5 hektare.

Sesuai dengan konsepnya, CitraLake Villa merupakan hunian hadap danau sehingga tata perumahan ini membuat penghuni rumah bisa merasakan kenyamanan dengan menikmati pemandangan yang segar dan asri sepanjang hari.

CitraLake Villa hanya tersedia 28 unit rumah dengan luas bangunan 336 meter persegi yang telah didesain untuk menunjang well-being para penghuni serta mendukung sustainability. Setiap hunian terdiri dari 3 lantai ditambah 1 basement. 

Setiap unit menerapkan smart home system yang dapat membuat penghuni mengontrol berbagai macam tindakan dari jarak jauh melalui koneksi internet. 

Beberapa teknologi yang bisa ditemukan adalah Connectivity & Control berupa Routers Access Point, Smart Devices yang mengusung gaya hidup hemat energi bisa ditemukan pada device smart switches dan  smart plugs yang bisa diatur secara otomatis.

Lebih lanjut, CitraLake Villa dapat diakses dari 3 Tol, yakni Toll JORR 1 (exit Toll Daan Mogot), Toll JORR 2 (exit Toll Benda) dan Toll Prof. Dr. Sedyatmo (exit Toll Rawa Bokor), yang pastinya memudahkan dan mempercepat pemilik melakukan aktifitas kesehariannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper