Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bisnis Indonesia Gelar Bisnis Indonesia Logistics Awards & Forum Seminar 2022

Menjawab Tantangan Industri Logistik dan Rantai Pasokan 2023, Bisnis Indonesia Gelar Bisnis Indonesia Logistics Awards & Forum Seminar 2022.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 06 November 2022  |  19:20 WIB
Bisnis Indonesia Gelar Bisnis Indonesia Logistics Awards & Forum Seminar 2022
Foto: Bisnis Indonesia Logistics Awards & Forum Seminar 2022
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia Group, perusahaan penerbit harian ekonomi terbesar di Indonesia, menyelengarakan acara Bisnis Indonesia Logistics Awards 2022 dan Forum Seminar dan Diskusi Logistik 2022. Dua rangkaian utama acara tersebut akan digelar pada Selasa, 8 November 2022 di Hotel Manhattan, Jakarta, mulai pukul 12.00 WIB.

Acara pembukaan akan didahului oleh sambutan Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi B. Sukamdani dan dilanjutkan dengan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan menggelar Forum Seminar Logistik yang terbagi dalam dua sesi.

Kegiatan Seminar dan Diskusi Sesi I bertajuk "Menjawab Tantangan Industri Logistik dan Rantai Pasokan 2023 demi Mewujudkan Kemandirian dan Daya Saing Kelas Dunia". Pembicara pada sesi I akan dihadiri oleh Carmelita Hartoto, Ketua Umum INSA (Indonesian National Shipowners’ Association), Muhamad Akbar (CEO Krakatau International Port), dan Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut PT Pelni (Persero) Yossianis Marciano.

Adapun, Sesi Diskusi ke-2, bertajuk "Setahun Merger BUMN Pelabuhan, Indonesia Dapat Apa?" Sesi ini akan diisi oleh Direktur Utama PT Pelindo Terminal Petikemas M. Adji, Yukki Nugrahawan Hanafi, Ketua Umum Asosiasi Logistik & Forwarder dan Riza Noer Arfani, Ekonom Universitas Gadja Mada. Setelah acara diskusi berakhir, menyusul kemudian acara puncak penganugerahan Bisnis Indonesia Logistics Awads (BILA) 2022.

Berkaitan dengan penganugerahan BILA 2022, Bisnis Indonesia menilai dari sekian banyak industri yang terdampak pandemi dan resesi ekonomi global, sektor logistik dan rantai pasokan mampu membuktikan dirinya bertahan, bahkan mulai mencatatkan pertumbuhan positif setelah sempat terpukul pada awal pandemi.

Berdasarkan hal tersebut, Bisnis Indonesia memandang perlu adanya pemberian anugerah sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh insan logistik terbaik yang telah menunjukkan konsistensi kinerja mereka dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Sebagai informasi, ajang penganugerahan ini merupakan yang pertama kali terjadi di Indonesia. Adapun, Bisnis Indonesia turut berbangga karena berhasil menjadi satu-satunya media arus utama yang memelopori terselenggaranya acara anugerah logistik dan rantai pasokan berskala nasional ini.

Berkaitan dengan acara ini, kami mengundang Anda untuk bergabung mengikuti acara ini, dengan menghubungi Sdr. Fairuz (Fai) : 081221708147

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis indonesia group industri logistik insa pelni
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top