Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

BP-AKR Luncurkan Bensin Baru RON 95, Harganya Rp14.210 per Liter

PT Aneka Petroindo Raya, perusahaan joint venture BP dan PT AKR Corporindo Tbk. (AKRA), menarik peredaran BP 95 dan menggantinya dengan BP Ultimate.
Dany Saputra
Dany Saputra - Bisnis.com 03 November 2022  |  08:33 WIB
BP-AKR Luncurkan Bensin Baru RON 95, Harganya Rp14.210 per Liter
Presiden Direktur BP-AKR Peter Molloy (tengah) bersama Direktur Marketing BP-AKR Vanda Laura (kanan) dan Ahli Bahan Bakar bp Sri Susanti (kiri) saat peluncuran produk bensin terbaru bp Ultimate dengan teknologi ACTIVE di Jakarta, Rabu (2/11/2022) - Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Aneka Petroindo Raya, perusahaan joint venture BP dan PT AKR Corporindo Tbk. (AKRA), meluncurkan produk bahan bakar baru, BP Ultimate. Produk bahan bakar baru di pasar Indonesia itu merupakan jenis RON 95.

Produk BBM RON 95 anyar itu sudah mulai ditawarkan di SPBU BP-AKR se-Jabodetabek sejak kemarin, Selasa (1/11/2022) dan menggantikan jenis BP 95 yang sudah ditarik peredarannya. 

"Udah ganti BP Ultimate untuk yang Jabodetabek, [BP 95] dicabut sudah tidak ada lagi. Makanya kemarin kami sempat berhenti jualan 3 hari untuk persiapan hari ini," ujar Direktur Marketing PT Aneka Petroindo Raya Vanda Laura di Jakarta, Rabu (2/11/2022). 

Bahan bakar BP Ultimate merupakan produk bensin yang menjadi unggulan BP-AKR dan telah digunakan di Eropa, Amerika, Afrika, dan Asia Pasifik. 

Produk bahan bakar itu sudah mulai ditawarkan di SPBU BP-AKR di Jabodetabek sejak 1 November 2022. Harga dari produk BBM BP Ultimate mulai dari Rp14.210 per liter. 

"BP Ultimate merupakan produk unggulan BP-AKR yang sudah digunakan oleh 7 juta pengendara di berbagai dunia. BP Ultimate juga diformulasikan secara khusus dengan teknologi aktif yang lebih canggih sehingga tidak hanya menghilangkan kotoran pada komponen mesin tapi juga menjaga mesin untuk performa maksimal," terang Vanda.

Ahli bahan bakar BP Santi menjelaskan bahwa produk BBM baru BP Ultimate bekerja dengan membawa kotoran di komponen mesin dan membawanya ke ruang pembakaran. Molekul aktif dari BBM tersebut, lanjutnya, juga mencegah kotoran menumpuk kembali di permukaan mesin. 

"Untuk itu kami tawarkan solusi BP Ultimate dengan teknologi aktif ini, yang merupakan bensin terbaik BP dan ditawarkan di Indonesia," jelasnya. 

Di sisi lain, BP-AKR juga menghadirkan promo untuk BP Ultimate. Pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar BP Ultimate, sementara itu untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp5.000 dengan minimum pembelian 3 liter BP Ultimate. Promo ini berlaku dari 1 November sampai dengan 31 Desember 2022.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

british petroleum akr corporindo bensin BBM
Editor : Denis Riantiza Meilanova
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top