Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Harga Promo Tiket Garuda Indonesia dan Rutenya

Simak daftar promo harga tiket Garuda Indonesia dalam GATF 2022 dan pilihan rutenya.
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) menebar promo dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 dengan kisaran diskon hingga 80 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan pada pelaksanaan GATF 2022 ini, program Best Deals Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan.

Misalnya seperti Jakarta – Yogyakarta pp mulai dari Rp900.000, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp1,6 jutaan, Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp1,4 jutaan, Jakarta – Medan pp mulai dari Rp1,6 jutaan, Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2,4 jutaan, Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp 2,1 jutaan, Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan, hingga Jakarta – Haneda pp mulai dari 12,1 jutaan.

Tak hanya itu, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh maskapai partner. Misalnya, Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia, Osaka, Jepang Frankfurt, Jerman, dan Helsinki (Finlandia).

"Melalui gelaran GATF 2022 kali ini, Garuda Indonesia mempersiapkan sedikitnya 40.000 kursi penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan penawaran menarik hingga 80 persen dan dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023 mendatang," ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (28/10/2022).

Untuk menjangkau pelanggan Garuda Indonesia di berbagai kota lain di Indonesia, Pelaksanaan GATF 2022 ini, selain dilaksanakan di Jakarta juga akan digelar di berbagai kota lainnya diantaranya di Medan, Surabaya dan Makassar pada tanggal 4 - 6 November 2022 mendatang.

Sementara itu, bagi para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF, discount redemption hingga 60 persen untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia. Kemudian penawaran Beli Mileage dan Dapatkan 50 persen Bonus Miles hingga program Penawaran Spesial Garuda Miles Gold Privilege Mulai dari 3 Jutaan.

Irfan pun juga berharap gelaran GATF 2022 menjadi momentum penting akselerasi pemulihan kinerja Garuda Indonesia yang turut diselaraskan dengan peningkatan demand perjalanan ke berbagai destinasi unggulan domestik serta optimalisasi ketersediaan pesawat yang dijalankan.

Dalam perhelatan ini, maskapai penerbangan nasional tersebut bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra. Untuk wilayah Jabodetabek, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 diselenggarakan di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City yang akan berlangsung hingga 30 Oktober 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper