Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serah Terima Juni 2023, Pembangunan Mazenta Residence Terus Dikebut

Saat ini, progres pembangunan Mazenta Residence telah mencapai 30 persen. 
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 22 September 2022  |  20:33 WIB
Serah Terima Juni 2023, Pembangunan Mazenta Residence Terus Dikebut
Mazenta Residence di Bintaro
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group akan mempercepat serah terima Mazenta Residence di Bintaro pada Juni tahun depan.

Sebelumnya, direncanakan serah terima unit pada akhir tahun depan. 

Project Director dan Chief Marketing Officer PT Cipta Harmoni Lestari Setia Iskandar Rusli mengatakan pihaknya sangat menjaga percepatan pembangunan Mazenta Residence agar bisa selesai lebih awal dari waktu yang dijadwalkan. 

“Saya ingin memastikan serah terima Mazenta bisa dilakukan lebih awal dari yang sudah kami janjikan sebelumnya. Yang awalnya pada akhir tahun 2023, untuk bisa dimulai pada bulan Juni 2023. Kami ingin menunjukan bahwa kami memiliki komitmen lebih daripada yang kami janjikan. Karena kepercayaan dan kepuasan konsumen kami sangat penting,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/9/2022). 

Mazenta Residence merupakan perumahan tapak yang mengusung konsep JapanDi yakni perpaduan Japanese dan Scandinavian yang masih menjadi tren hunian arsitektur modern yang dibangun di dalam kawasan klaster seluas 1,6 hektar dengan total 91 unit bangunan. 

Pada pertengahan Maret, ini diluncurkan dan dilalukan groundbreaking sejak tanggal 7 Juli 2022.

Saat ini, progres pembangunan Mazenta Residence telah mencapai 30 persen. 

“Proses pembangunan Mazenta Residence untuk lantai satu sudah selesai. Pembangunan lantai satu ini sudah terlaksana lebih awal dari timeline yang ditentukan, sehingga pembangunan lantai dua pun bisa dilakukan lebih cepat,” tuturnya. 

Ada 6 tipe luasan rumah yang ditawarkan dengan keseluruhan unit memiliki 2 lantai, yaitu: tipe 6 (standard) dengan dimensi 6x12 meter dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 83 meter persegi, tipe 6 (hoek) dengan dimensi 6x12 meter dengan luas tanah 94-132 meter persegi dan luas bangunan 87 meter persegi.

Lalu juga ada tipe 6 (standard) dengan dimensi 6x14 meter dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 88 meter persegi, tipe 6 (hoek) dengan dimensi 6x14 meter, luas tanah 110-112 meter persegi dan luas bangunan 97 meter persegi.

Untuk tipe 7 (standard) dengan dimensi 7x13 meter dengan luas tanah 91 meter persegi dan luas bangunan 122 meter persegi, tipe 7 (hoek) dengan dimensi 7x13 meter, luas tanah 115 - 179 meter persegi dan luas bangunan 130 meter persegi. 

Adapun tingkat penjualan Mazenta pada akhir kuartal III tahun 2022 ini telah mencapai 80 persen.

Melihat tingginya minat konsumen terhadap Mazenta Residence, pihaknya optimistis seluruh unit untuk habis terjual pada bulan Desember di tahun ini. 

Adapun nilai investasi proyek ini sekitar Rp200 miliar dan ditargetkan perolehan marketing sales dari penjualan Mazenta Residence mencapai Rp250 miliar

Menurutnya, kawasan Bintaro telah dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial bernilai tinggi serta menjadi salah satu dari tiga lokasi utama yang dinilai berpotensi tinggi untuk properti, selain Bekasi dan Jakarta.

Walaupun dengan fasilitas yang lengkap, Mazenta Residence masih jauh lebih ekonomis apabila dibandingkan dengan hunian di area sekitar. 

“Oleh sebab itu, harga unit Mazenta Residence akan mengalami kenaikan pada bulan Oktober nanti,” katanya. 

Saat ini unit yang masih tersedia di Mazenta Residence kini dipasarkan mulai dari harga Rp1,9 miliar.

Pengembang pun memberikan sejumlah promo penawaran berupa program DP 0 persen, diskon booking fee hingga 45 persen, cicilan ke developer hingga 77 kali, cicilan KPR hingga 180 kali.

“Mendapatkan voucher IKEA senilai Rp17 juta dan mendapatkan Yale smart digital door lock,” ucap Setia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top