Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Produk Bayi Ini Targetkan Tembus Pasar Eropa dan Amerika

Target pemasaran produk Coconi Baby akan menyasar semua lapisan masyarakat baik di Indonesia maupun kawasan Asia.
Produk dari Coconi Baby
Produk dari Coconi Baby

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kenson Multibrand targetkan Penjualan Coconi Baby tembus pasar Eropa dan Amerika.

CEO PT Kenson Multibrand Globalindo, Kennardi Wibisono mengungkapkan bahwa target pemasaran produk Coconi Baby akan menyasar semua lapisan masyarakat baik di Indonesia maupun kawasan Asia. Bahkan tidak menutup kemungkinan produknya masuk pasar Eropa dan Amerika.

Menurut Kennardi, target tersebut sejalan dengan tingkat penjualan dan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat. 

"Coconi Baby sebagai perusahan terdepan dalam menyediakan perlengkapan bayi. Dan kita bisa mendapat kepercayaan masyarakat karena telah diberi sertifikat internasional SGS. Sebuah sertifikat yang mengakui bahwa produk kita aman dan sehat bagi ibu dan bayi," ujar Kennardi dalam keterangannya.

Diketahui, produk yang dijual Coconi meliputi baby cot sheet, baby oral care, baby shark platter suction, bottle brush, fruit feeder, breastmilk collector or manual breastbreastpump, hair clipperclipper, ice tray, kantong asi, milk warmer dan oral cleaner.

"Yang pasti sekarang ini banyak produk dan perlengkapan bayi yang beredar di Indonesia sangat membahayakan bayi. Contohnya produk yang tidak BPA Free dan juga harga kualitas produk yang tidak serupa dengan kondisi aslinya. Nah di kami ini semua produknya berkualitas dan sudah mendapat sertifikat Internasional," katanya.

"Soal Kualitas kami tidak ada kompromi. Semua pelayanan dan kualitas produk kami akan kami jaga. Kami ingin visi kami melindungi ibu dan bayi sehat terus bisa kami jaga," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper