Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Cara Nonton Asean Para Games 2022 Naik Bus DAMRI

DAMRI menyediaka layanan bus dengan rute Jakarta–Solo untuk mendukung kegiatan Asean Para Games 2022.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 02 Agustus 2022  |  15:06 WIB
Ini Cara Nonton Asean Para Games 2022 Naik Bus DAMRI
Bus Damri. - DAMRI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – DAMRI menyediakan layanan bus Jakarta–Solo untuk mengakomodir kebutuhan penumpang yang hendak nonton Asean Para Games 2022.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri menjelaskan saat ini layanan rute Jakarta–Solo tersedia di dua titik keberangkatan, yaitu Pool DAMRI Kemayoran dan Pulo Gebang.

Bagi pelanggan yang akan bepergian melalui Pool DAMRI Kemayoran, jadwal keberangkatan tersedia pukul 14.00 WIB. Adapun, untuk keberangkatan melalui Pulo Gebang, jadwal keberangkatan tersedia pukul 15.00 WIB. Tarif yang dikenakan untuk rute Jakarta–Solo tersebut adalah sebesar Rp200.000.

“Layanan Jakarta–Solo, merupakan dukungan untuk memeriahkan perhelatan Asean Para Games 2022,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (2/8/2022).

Dia menambahkan, dengan adanya layanan DAMRI yang memudahkan mobilitas transportasi dari Jakarta ke Solo, masyarakat dapat semakin mudah dalam mengunjungi perhelatan tersebut. Selain itu para atlet tentunya semakin bersemangat karena dihadiri oleh para pendukungnya.

Meski demikian, pelanggan juga dapat menggunakan layanan angkutan ini untuk kepentingan lainnya, seperti mengunjungi keluarga, bepergian dinas, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Solo.

“Pelanggan yang ingin menikmati layanan Jakarta–Solo dapat memesan tiket keberangkatan melalui aplikasi Traveloka, Redbus, atau membeli secara langsung dengan mengunjungi terminal Pool DAMRI Kemayoran dan Pulo Gebang,” terangnya.

Demi mencegah penularan virus Covid-19, DAMRI selalu memastikan protokol kesehatan berjalan secara ketat.

Selain itu, diharapkan seluruh pelanggan DAMRI agar tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker yang menutup hidung, mulut, sampai dagu, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, serta menjaga jarak.

“Harapan kami, masyarakat dapat bepergian dengan layanan DAMRI secara aman, nyaman, dan selamat. Kami memastikan pelayanan kami selalu prima, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan di dalam bus maupun di terminal,” tekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

damri Bus Damri Asean Para Games 2022
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top