Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BritCham Kenalkan Platform ‘One Global Women Empowerment’ di Ajang B20

BritCham PWG memperkenalkan platform One Global Women Empowerment (OGWE) sebagai dukungan untuk wanita dalam kewirausahaan di ajang B20.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 28 Juli 2022  |  10:42 WIB
BritCham Kenalkan Platform ‘One Global Women Empowerment’ di Ajang B20
Ingrid Siburian (BritCham Board member dan President Director & Country Chair Shell Indonesia), dengan Sony Jethnani (Chairwoman BritCham Professional Womens Group) di acara networking The Transformational Power of Women Networks' - Britcham

Bisnis.com, SOLO - BritCham Professional Women’s Group (PWG) telah berdiri selama 12 tahun dan menjadi tempat untuk menyatukan wanita di antara kamar dagang asing.

Melalui PWG, terbentuk pekumpulan untuk pengembangan profesional diri dan memperluas network di dunia luas.

Bulan ini, PWG kembali mengadakan acara networking bertajuk ‘The Transformational Power of Women Networks’ di WPP Campus.

Dalam acara tersebut, diperkenalkan platform One Global Women Empowerment (OGWE) sebagai bagian dari dukungan BritCham untuk wanita dalam kewirausahaan di ajang B20.

Hal ini sangat berkesinambungan dengan peran salah satu BritCham Board Member, Ira Noviarti, President Director Unilever Indonesia, yang juga berperan di Gugus Tugas B20 Indonesia untuk Women in Business Action Council.

Wakil Ketua B20 Indonesia Women in Business Action Council Nurdiana Darus menjelaskan bahwa One Global Women Empowerment (OGWE) bertujuan untuk memberdayakan wanita dalam kewirausahaan, untuk memungkinkan kemampuan kepimimpinan digital wanita, dan mempromosikan tempat kerja yang aman dan adil.

Selain mendidik, platform tersebut juga akan membantu memfasilitasi kolaborasi antara UMKM yang dipimpin oleh wanita, dan wanita di dunia kerja, melalui kolaborasi dan menghubungkan seperti pemerintah, investor, filantropis, bisnis dan banyak lagi, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dengan negara-negara B20 lainnya secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Forum Bisnis B20 bisnis wanita karir kamar dagang dan industri indonesia
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top