Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Infor Tunjuk Isabella Kusumawati jadi Vice President dan Managing Director di SEAK

Perusahaan multinasional Infor tunjuk pemimpin barunya, Isabella Kusumawati, pada Selasa (26/7/2022).
Isabella Kusumawati ditunjuk sebagai Vice President dan Managing Director Infor untuk kawasan SEAK/Infor
Isabella Kusumawati ditunjuk sebagai Vice President dan Managing Director Infor untuk kawasan SEAK/Infor

Bisnis.com, SOLO - Perusahaan Cloud untuk industri, Infor, mengumumkan pembaruan posisi untuk Vice President dan Managing Director di kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK).

Mulai Selasa (26/7/2022), Infor menunjuk Isabella Kusumawati sebagai Vice President dan Managing Director untuk SEAK.

Berkantor di Singapura yang merupakan kantor pusat regional Infor, Kusumawati akan bertanggung jawab untuk meningkatkan bisnis Infor di SEAK.

Penunjukan itu juga diharapkan dapat mendorong kesuksesan dan memperkuat ekosistem yang menjadi ujung tombak fase pertumbuhan Infor berikutnya di Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Korea.

“Kami menyambut baik kehadiran Isabella di Infor untuk memimpin Kawasan SEAK yang tumbuh pesat. Dia adalah pemimpin yang sangat berpengalaman dan dihormati di industri, dengan rekam jejak yang kuat dalam mendorong transformasi pelanggan dan membangun tim penjualan berkinerja tinggi di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di seluruh dunia,” kata Chema Aramburu, Executive Vice President dan General Manager untuk Asia Pacific & Japan, Infor.

Menurut Chema, Isabella dapat menjadi menjadikan infor lebih inovatif, terutama untuk keuntungan para pelanggan.

“Teknologi-teknologi digital seperti cloud, mobility, artificial intelligence dan IoT terus menawarkan peluang luar biasa bagi kami guna membantu para pelanggan kami mempercepat inovasi di seluruh industri mereka. Saya yakin Isabella akan menjadi aset bagi Infor, para pelanggan kami dan penasehat terpercaya bagi para pelanggan,” lanjutnya.

Kusumawati memiliki bekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang menajemen penjualan, termasuk pengembangan pasar dan bisnis baru.

Jabatan terakhir yang dimiliki sebelumnya adalah sebagai Vice President dan Managing Director, Asia Tenggara untuk SUSE.

Sebelumnya, Kusumawati memegang sejumlah jabatan strategis di Salesforce, SAP, Oracle dan Microsoft, yang di sana dia memiliki peran penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan mitra, serta sukses meraih banyak penghargaan untuk penjualan, kepemimpinan dan karyawan atas berbagai pencapaiannya.

Sebagai warga asli Kawasan Asia yang majemuk, kemampuan Kusumawati untuk berbicara dalam sejumlah bahasa menjadi kunci keberhasilannya di bagian dunia ini.

Selain itu, pemahamannya mengenai bisnis di Asia akan menjadi kelebihan dalam jabatannya. Dirinya juga anggota aktif dari Women’s Business Network dan sangat mendukung peran Wanita di bidang teknologi dan kepemimpinan.

“Pasar Asia Tenggara dan Korea tumbuh sangat pesat dan terjadi akselerasi dalam pertimbangan serta minat terharap cloud yang memungkinkan berbagai organisasi untuk mendorong inovasi dan hasil strategis dengan kecepatan dan skala yang tinggi. Ketika berbagai perusahaan keluar dari kabut pasca-pandemi dalam dua tahun terakhir, mereka semakin gencar mencari solusi-solusi teknologi yang dapat membantu kebutuhan yang meningkat dalam hal kelincahan, efisiensi, ketahanan dan visibilitas operasional,” kata Kusumawati.

Isabella Kusumawati pun mengatakan bahwa ia akan berperan untuk meningkatkan CloudSuite Infor yang dapat menjawab kebutuhan saat ini.

“Solusi CloudSuite Infor yang spesifik untuk berbagai industri dibangun dengan tujuan tertentu untuk menjawab berbagai kebutuhan ini dan mengeakselerasi time-to-market untuk inovasi bisnis. Saya senang sekali bisa bergabung dengan keluarga Infor dan berharap bisa mendorong kesuksesan dan hasil yang lebih besar bagi para pelanggan dan mitra di kawasan SEAK,” pungkasnya.

Seputar Infor

Infor merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang cloud software yang disesuaikan dengan industrinya.

Pihaknya mengembangkan solusi-solusi lengkap untuk industri-industri, meliputi manufaktur, distribusi, layanan kesehatan, makanan & minuman, otomotif, penerbangan & pertahanan, dan teknologi tinggi.

Jajaran aplikasi dan layanan mission-critical enterprise Infor dirancang untuk memberikan keunggulan operasional yang berkelanjutan dengan keamanan dan waktu pencapaian nilai yang lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper