Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia Indonesia Buka Rute Medan-Bandung PP, Ini Target Penumpangnya

AirAsia Indonesia membuka rute Medan-Bandung per 21 Juli 2022 dengan target penumpang untuk wisata dan pendidikan.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 23 Juli 2022  |  16:31 WIB
AirAsia Indonesia Buka Rute Medan-Bandung PP, Ini Target Penumpangnya
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia telah menambah konektivitasnya di rute domestik dengan melakukan penerbangan kembali rute Medan-Bandung PP per 21 Juli 2022.

Pembukaan rute baru ini setelah sebelumnya meresmikan dua rute penerbangan Bali-Balikpapan PP dan Bali-Medan PP AirAsia terus memperkuat konektivitasnya di kota-kota favorit tujuan wisatawan.

"Medan dan Bandung adalah dua destinasi yang kerap dikunjungi wisatawan untuk berlibur maupun melanjutkan pendidikan," ujarnya melalui keterangan resmi, Sabtu (23/7/2022).

Terhadap rute baru ini, Vera mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung operasional kami selama ini terutama Kementerian Perhubungan, jajaran otoritas dan operasional di bandara Kualanamu dan Husein Sastranegara sehingga penerbangan rute Medan-Bandung PP ini dapat berjalan dengan baik. Serta kepada masyarakat yang telah menantikan kehadiran kembali AirAsia Indonesia di rute ini.

"Semoga dengan dibukanya layanan penerbangan AirAsia rute ini dapat memberikan alternatif layanan penerbangan yang mempermudah masyarakat untuk berlibur di kedua kota maupun melanjutkan pendidikan di berbagai universitas ternama yang ada di Bandung dan sebaliknya," imbuhnya.

Bandung dan sekitarnya memiliki bentang alam yang menarik untuk dijelajahi seperti Kawah Putih dan Tangkuban Parahu. Selain itu terdapat berbagai universitas terkemuka yang menjadi tujuan masyarakat Sumatera Utara melanjutkan pendidikan tingginya, serta berbagai tempat wisata dan hiburan keluarga yang menjadi daya tarik wisatawan ke Bumi Parahyangan ini.

AirAsia melayani penerbangan rute Medan-Bandung PP tiga kali dalam seminggu. Tiket penerbangan rute tersebut sudah dapat dipesan melalui aplikasi airasia Super App, airasia.com, online travel agent dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

AirAsia terus menghimbau para pelanggan yang akan berpergian untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia airasia indonesia rute penerbangan rute
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top