Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Program National Sales Tembus Rp900 M, Ada Apartemen Gratis dari Sinar Mas

Sinar Mas Land membukukan penjualan lebih dari Rp900 miliar melalui program Double Dream.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 18 Juli 2022  |  19:36 WIB
Program National Sales Tembus Rp900 M, Ada Apartemen Gratis dari Sinar Mas
Salah satu klaster perumahan di BSD City di Tangerang Selatan, Banten./Antara - Muhammad Iqbal
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land membukukan penjualan lebih dari Rp900 miliar lewat program Double Dream pada periode I yang dibuka 22 Februari hingga 30 Juni 2022.

"Sejak dibuka pada bulan Februari lalu, kami telah menetapkan sales target sebesar Rp 1,5 triliun dari program Double Dream. Hingga akhir periode I yakni 22 Februari - 30 Juni, kami sukses membukukan penjualan lebih dari Rp900 miliar," kata Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta, dikutip dari keterangan resminya, Senin (18/7/2022).

Sebagai informasi, Double Dream merupakan national sales program yang akan berlangsung hingga akhir tahun ini dan dibagi menjadi 3 periode.

Periode I yaitu 22 Februari - Juni 2022 dengan promo berlimpah, periode II pada Juli - September 2022, dan periode III pada Oktober - Desember 2022.

Tak hanya itu, Sinar Mas Land menyiapkan dua unit apartemen di Southgate, TB Simatupang, Jakarta Selatan untuk diberikan kepada konsumen yang membeli produk dalam program Double Dream. Produk yang ditawarkan yakni kavling, rumah, apartemen, dan ruko.

"Pemberian hadiah undian ini merupakan bukti nayta bahwa Sinar Mas Land memberikan keuntungan berganda melalui program Double Dream," ujarnya.

Pada program Double Dream di periode II, Sinar Mas Land memberikan diskon hingga 17 persen, semi-furnished, insentif PPN, dan lainnya.

Adapun transaksi dapat dilakukan dengan hard cash maupun dengan KPR/KPA/KPT ekspres. Program ini dapat dikombinasikan dengan kebijakan pemerintah di bidang properti seperti PPN DTP.

Sinar Mas Land bekerjasama dengan 15 bank di antaranya yaitu CIMB Niaga, Bank Mandiri, OCBC NISP, Maybank, BNI, Permata Bank, BCA, UOB, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Danamon, Commonwealth Bank, Panin Bank, BRI, CCB Indonesia, Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Sinarmas.

"Masyarakat masih bisa mendapatkan kemudahan pembelian properti dalam program Double Dream yang akan terus bergulir hingga akhir tahun, serta berkesempatan memenangkan satu unit apartemen Southgate yang akan diundi di akhir periode III," lanjutnya.

Proyek yang masuk dalam program Double Dream mencakup sejumlah daerah termasuk Taman Banjar Wijaya dan BSD City di Tangerang, The Elements, Southgate Residance, Aerium Apartment di Jakarta Barat.

Selain itu, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Nuvasa Bay di Batam, dan Grand City di Balikpapan di Kalimantan Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land apartemen properti
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top