Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program National Sales Tembus Rp900 M, Ada Apartemen Gratis dari Sinar Mas

Sinar Mas Land membukukan penjualan lebih dari Rp900 miliar melalui program Double Dream.
Salah satu klaster perumahan di BSD City di Tangerang Selatan, Banten./Antara/Muhammad Iqbal
Salah satu klaster perumahan di BSD City di Tangerang Selatan, Banten./Antara/Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land membukukan penjualan lebih dari Rp900 miliar lewat program Double Dream pada periode I yang dibuka 22 Februari hingga 30 Juni 2022.

"Sejak dibuka pada bulan Februari lalu, kami telah menetapkan sales target sebesar Rp 1,5 triliun dari program Double Dream. Hingga akhir periode I yakni 22 Februari - 30 Juni, kami sukses membukukan penjualan lebih dari Rp900 miliar," kata Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta, dikutip dari keterangan resminya, Senin (18/7/2022).

Sebagai informasi, Double Dream merupakan national sales program yang akan berlangsung hingga akhir tahun ini dan dibagi menjadi 3 periode.

Periode I yaitu 22 Februari - Juni 2022 dengan promo berlimpah, periode II pada Juli - September 2022, dan periode III pada Oktober - Desember 2022.

Tak hanya itu, Sinar Mas Land menyiapkan dua unit apartemen di Southgate, TB Simatupang, Jakarta Selatan untuk diberikan kepada konsumen yang membeli produk dalam program Double Dream. Produk yang ditawarkan yakni kavling, rumah, apartemen, dan ruko.

"Pemberian hadiah undian ini merupakan bukti nayta bahwa Sinar Mas Land memberikan keuntungan berganda melalui program Double Dream," ujarnya.

Pada program Double Dream di periode II, Sinar Mas Land memberikan diskon hingga 17 persen, semi-furnished, insentif PPN, dan lainnya.

Adapun transaksi dapat dilakukan dengan hard cash maupun dengan KPR/KPA/KPT ekspres. Program ini dapat dikombinasikan dengan kebijakan pemerintah di bidang properti seperti PPN DTP.

Sinar Mas Land bekerjasama dengan 15 bank di antaranya yaitu CIMB Niaga, Bank Mandiri, OCBC NISP, Maybank, BNI, Permata Bank, BCA, UOB, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Danamon, Commonwealth Bank, Panin Bank, BRI, CCB Indonesia, Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Sinarmas.

"Masyarakat masih bisa mendapatkan kemudahan pembelian properti dalam program Double Dream yang akan terus bergulir hingga akhir tahun, serta berkesempatan memenangkan satu unit apartemen Southgate yang akan diundi di akhir periode III," lanjutnya.

Proyek yang masuk dalam program Double Dream mencakup sejumlah daerah termasuk Taman Banjar Wijaya dan BSD City di Tangerang, The Elements, Southgate Residance, Aerium Apartment di Jakarta Barat.

Selain itu, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Nuvasa Bay di Batam, dan Grand City di Balikpapan di Kalimantan Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper