Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transjakarta Sediakan 25 Bus Gratis Buat Peserta Salat Iduladha di JIS

Untuk layanan tersebut, Transjakarta akan menyediakan 25 unit bus untuk antar-jemput mulai pukul 04.30 sampai dengan 10.00 WIB.
Dany Saputra
Dany Saputra - Bisnis.com 09 Juli 2022  |  20:26 WIB
Transjakarta Sediakan 25 Bus Gratis Buat Peserta Salat Iduladha di JIS
Bus Metrotrans melintas di kawasan Halte Jakartas International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa (1/3/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta akan menyediakan layanan bus gratis bagi masyarakat yang ingin menunaikan salat Iduladha 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS) besok, Minggu (10/7/2022).

Untuk layanan tersebut, Transjakarta akan menyediakan 25 unit bus untuk antar-jemput mulai pukul 04.30 sampai dengan 10.00 WIB.

Layanan tersebut tersedia di empat titik yakni: Kantor Wali Kota Jakarta Utara, di depan Jakarta Islamic Center, di depan Kantor Kecamatan Penjaringan, dan di depan Balaikota Pemprov DKI Jakarta.

"Masyarakat yang ingin menuju JIS menggunakan layanan Transjakarta bisa naik dari empat lokasi yang kami sediakan tanpa dikenakan biaya," terang Kepala Divis Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor, melalui siaran pers, Sabtu (9/7/2022).

Selain itu, Transjakarta akan menyediakan layanan shuttle parkir untuk menuju JIS. Layanan tersebut tersedia di dua titik yakni Kawasan Ancol (Parkir Pantai Karnival) dan di Kawasan C3 Kemayoran.

Di sisi lain, sejalan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Pemprov DKI Jakarta juga menetapkan sejumlah syarat bagi masyarakat yang ingin mengikuti salat Id Iduldha di JIS besok. Salah satunya vaksinasi booster.

Dikutip dari akun Instagram Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta, Jumat (8/7/2022), vaksinasi Covid-19 menjadi syarat utama bagi warga yang ingin turut melaksanakan salat Id di JIS.

Vaksinasi dosis kedua dan ketiga atau booster menjadi syarat di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iduladha JIS transjakarta
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top