Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hunian Premium Alam Sutera: Sutera Winona Laris, Klaster Baru Diliris pada Kuartal IV

Hunian premium karya Alam Sutera, Sutera Winona mengusung konsep American Classic dan hadir saat awal pandemi untuk menjawab kebutuhan konsumen akan hunian dengan banyak ruangan lantaran banyak aktivitas dilakukan di rumah.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 16 Juni 2022  |  11:10 WIB
Hunian Premium Alam Sutera: Sutera Winona Laris, Klaster Baru Diliris pada Kuartal IV
Foto: dok. Sutera Winona

Bisnis.com, JAKARTA – Hunian premium karya Alam Sutera, Sutera Winona mendapatkan sambutan hangat konsumen sejak diluncurkan pada Februari 2021. Sutera Winona berhasil menjawab kebutuhan hunian yang memaksimalkan ruangan.

Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera mengatakan bahwa Sutera Winona hadir saat awal pandemi untuk menjawab kebutuhan konsumen akan hunian dengan banyak ruangan lantaran banyak aktivitas dilakukan di rumah.

“Saat itu arti rumah menjadi penting karena pandemi memaksa segala aktivitas dilakukan di rumah sehingga kebutuhan rumah yang nyaman, sehat dan ruangan yang banyak menjadi meningkat,” katanya kepada Bisnis.

Wikhen menjelaskan Sutera Winona mengusung konsep American Classic 3 lantai dengan memaksimalkan luas bangunan. Hasilnya, tercipta hunian elegan, megah dengan banyak ruangan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota keluarga dengan fasilitas yang berkualitas.

Foto: dok. Sutera Winona

Sutera Winona merupakan hunian untuk 3 generasi mulai dari orang tua, anak hingga keluarga besar. Tidak tanggung-tanggung, interior hunian ini dilengkapi dengan lift dan material premium. 

Berikut ini 3 alasan Sutera Winona sebagai hunian premium yang wajib dan layak untuk dimiliki. Sutera Winona bukan sekadar hunian, tetapi juga menjawab kebutuhan yang beragam para penghuninya.

Lokasi Strategis dan Spesifikasi Premium

Wikhen menuturkan salah satu keunggulan Sutera Winona adalah lokasi premium di kawasan Alam Sutera. Lokasi Sutera Winona dengan mudah dapat diakses melalui tol Jakarta-Merak dan langsung masuk jalan Boulevard Alam Sutera.

Di kawasan seluas 800 ha ini, Sutera Winona menjadi jantungnya Alam Sutera karena lokasinya yang berdekatan dengan Central Business District (CBD) Alam Sutera. Penghuni Sutera Winona dengan mudah dapat mengakses sejumlah fasilitas karena dikelilingi oleh Mall @ Alam Sutera, Decathlon, IKEA, The Flavor Bliss, Universitas Bina Nusantara, sekolah St. Laurensia, Sport Center Alam Sutera dan Akses Tol Langsung.

Menurutnya, keunggulan lokasi premium itu didukung dengan spesifikasi rumah yang premium juga. Tidak seperti hunian lainnya di Alam Sutera yang mayoritas mengusung konsep tropical modern, Sutera Winona tampil beda dengan gaya American Classic.

Gaya American Classic ini dilengkapi dengan Home lift by Mitshubishi dan memiliki pemandangan Downtown Lake. Sutera Winona juga memiliki fasilitas berupa ground water tank, solar water heater, dan cross ventilation.

“Kami juga memberikan kanopi beton yang indah. Spesifikasi material lainnya juga di atas yang dari sebelumnya seperti lantai marmer. Ini menjadi salah satu selling point kami,” katanya.

Tersisa 20 Unit dan Insentif Free BPHTB

Kehadiran Sutera Winona pada Februari 2021 dengan cepat mencuri perhatian. Dengan kisaran harga awal pada saat launching sekitar Rp3,6 miliar yang hingga kini menjadi Rp4,3 miliar yang tentunya baik dikarenakan Sutera Winona memiliki investasi yang terus melonjak, oleh sebab itu Sutera Winona mampu menarik banyak minat konsumen.

Dengan 3 lantai dan 5 kamar, Sutera Winona lebih dari cukup untuk menampung keluarga besar. Sutera Winona seakan ingin menegaskan posisinya sebagai hunian elegan jangka panjang karena penghuninya tidak perlu melakukan renovasi seiring penambahan anggota keluarga.

Foto: dok. Sutera Winona

Saat ini, beberapa tipe seperti Alder yang berukuran 6x18, Luciola & Tyria yang berukuran 7x18 telah habis terjual. Tipe lainnya yakni Wallace berukuran 8x18 dan Wallace Corner berukuran 11x 18 yang hanya tinggal beberapa unit saja.

“Kami memasuki fase akhir penjualan di mana tersisa 20 unit saja. Beberapa unit ada di hook,” kata Wikhen.

Selain sejumlah insentif dari pemerintah seperti suku bunga, Alam Sutera juga memberikan insentif berupa free BPHTB. Jika harga unit Rp8,3 miliar, insentif BPHTB senilai 5 persen membuat konsumen hemat hingga sekitar Rp400 juta.

Wikhen menyebutkan pembeli unit di Sutera Winona umumnya profesional sehingga banyak yang menggunakan skema Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Alam Sutera pun membantu dengan memberikan berbagai pilihan bank kerjasama dengan bunga yang kompetitif.

Klaster Baru Siap Dirilis Pada Kuartal IV/ 2022

Selain Sutera Winona, Alam Sutera juga sedang menyiapkan klaster baru yang dirilis pada kuartal IV/2022.

Hunian baru ini, kata Wikhen, sangat berbeda dengan Sutera Winona. Jika Sutera Winona yang lebih menonjolkan pemanfaatan ruang dan bangunan secara maksimal, maka hunian baru nanti akan lebih menonjolkan ruang tengah yang lapang sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dengan hadirnya taman belakang yang cukup luas.

Klaster baru nanti akan bertema tropical modern 2 lantai. Lokasi hunian baru ini juga berbeda dengan Sutera Winona yang dikelilingi gedung tinggi, yakni di tempat yang lebih asri khas suatu perumahan.

“Karakter ini yang membedakan, sehingga nanti tergantung konsumen lebih suka yang mana,”imbuhnya.

Sebagai informasi Alam Sutera juga mengadakan pameran properti di 2 kota besar selain Jakarta yaitu di Kota Medan yang terletak di Mall Sun Plaza dan Kota Bandung di Mall Paskal 23, mulai tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022.

Bagaimana Anda tertarik dengan unit rumah di Sutera Winona? Kunjungi situs resmi Alam Sutera disini atau hubungi via telepon atau chat di 021 3110- 3838/0813-1777-3838 atau klik tautan berikut.

Anda juga bisa mengunjungi Sutera Winona Marketing Gallery di lokasi yang buka setiap hari pukul 08.30-18.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Foto: dok. Sutera Winona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti perumahan alam sutera
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top