Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahun Ini, Lalamove Ekspansi ke Surabaya

Lalamove memperluas wilayah operasi pengiriman hingga ke Surabaya, Jawa Timur pada tahun ini.
Ilustrasi jasa kurir
Ilustrasi jasa kurir

Bisnis.com, JAKARTA - Lalamove memperluas wilayah operasi pengiriman hingga ke Surabaya, Jawa Timur pada tahun ini.

Andi M. Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengatakan bahwa pada April tahun ini, pihaknya sukses memperluas wilayah operasi ke Bandung yang meliputi beberapa daerah di Jawa Barat seperti , Majalengka, Kuningan dan Indramayu.

“Melihat animo yang tinggi, kami optistis, tahun ini bisa meraih kesuksesan yang sama di Surabaya yang areal cakupannya meliputi Gresik serta Malang,” ujarnya, Rabu (15/6/2022).

Langkah ini, lanjutnya, merupakan upaya untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi para mitra bisnis dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut.

Surabaya menurutnya memiliki permintaan yang tinggi untuk pengiriman bahan baku makanan, furniture, hingga elektronik. Wilayah layanan ini dapat digunakan diseluruh wilayah yang dapat mengakses layanan Lalamove, sehingga kebutuhan pengiriman jarak jauh instan untuk bisnis lokal dapat terpenuhi dan mendorong bisnis lokal untuk memenangkan persaingan.

“Inovasi yang dilakukan Lalamove, adalah bukti kami bekerja lebih keras dengan segala cara yang mungkin untuk membuat mitra bisnis kami terus tumbuh, memaksimalkan potensi bisnisnya dan memenangkan persaingan. Misi kami selanjutnya adalah dapat melayani pengiriman instan hingga seluruh pulau Jawa”, tuturnya.

Untuk mengantisipasi kebutuhan para mitra bisnis Lalamove yang semakin meningkat, Lalamove mendukung setiap pelanggan untuk membuat langkah kemenangan mereka baik secara harfah maupun metaforis. Berbagai fitur akun bisnis seperti account management, pengiriman multi-Stop, pelacakan GPS real-time, dan lain sebagainya.

Menurutnya, dengan ftur Lalamove, mitra bisnis dapat mengurangi biaya operasi dan meringankan rintangan logistik untuk membantu mereka memenangkan persaingan bisnis. Selain itu, Lalamove juga meningkatkan armada van dan pick up untuk melayani para pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman jarak jauh berskala besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper