Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Segmen Premium, Podomoro Golf View Rilis Tower Ekki

Podomoro Golf View mengembangkan mengembangkan tower baru di daerah Cikeas dengan target konsumen segmen premium.
Podomoro Golf View - Istimewa
Podomoro Golf View - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kawasan hunian ekslusif, Podomoro Golf View mengembangkan tower baru di daerah Cikeas dengan target konsumen segmen premium.

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan menjelaskan Golfer adalah salah satu target konsumen yang ingin disasar oleh pengembang. Untuk itu, posisi strategis apartemen yakni Tower Ekki yang dikelilingi oleh tiga lapangan golf dan berbatasan dengan aliran sungai Cikeas, diyakini dapat memberikan nilai tambah optimal kepada konsumen.

Menurutnya, perseroan terus bergerak dan berinovasi dengan memperkuat pengembangan apartemen Tower Ekki yang dikelilingi tiga lapangan golf yakni Emeralda Golf Club, Riverside Golf Club, dan Jagorawi Golf.

"Kehadiran Tower Ekki adalah solusi dan jawaban dari tingginya minat masyarakat dalam membeli apartemen berkelas yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup. Tower Ekki merupakan tower ke-4 yang dihadirkan, setelah tiga tower sebelumnya sold out," kata Rubby dalam keterangan resminya, Minggu (12/6/2022).

Rubby mengatakan Tower Ekki berada di kawasan strategis di Selatan Jakarta yang menjadi magnet bagi para pebisnis dan pelaku usaha, untuk dimanfaatkan sebagai hunian, lokasi usaha, maupun rekreasi.

Rubby mengatakan Tower Ekki diproyeksikan sebagai kawasan hunian yang memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi para penghuninya.

Selain itu, investasi properti apartemen dinilai lebih menjanjikan karena properti umumnya lebih stabil dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Bagi para pelaku usaha, bisnis penyewaan apartemen dalam jangka waktu yang pendek maupun menengah menjadi alternatif bisnis yang menguntungkan.

“Keuntungan investasi apartemen ada di harga sewa dan harga jual yang tinggi, apalagi Tower Ekki berdiri di kawasan terpadu yang terdiri dari area bisnis dan lingkungan kampus yang didukung oleh akses transportasi yang memadai,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper