Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harvest City Gandeng Funworld Revitalisasi Sarana Rekreasi

Dengan bersinergi dengan Funworld ini kawasan rekreasi dan pusat kuliner Harvest City akan ramai dikunjungi warga Harvest City dan masyarakat sekitar Cibubur - Transyogi.
Perumahan Harvest City
Perumahan Harvest City

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang perumahan kota mandiri Harvest City merevitalisasi fasilitas rekreasi keluarga, kolam renang Water Joy dengan berkolaborasi dengan PT Funworld Prima dengan merek dagang Funworld. 

Perusahaan jasa hiburan dan rekreasi keluarga ini akan mengelola Water Joy Harvest City dengan menambahkan fasilitas-fasilitas bermain hingga menarik semua kalangan.

CEO Harvest City Andry Sudjono mengatakan kerja sama ini merupakan bagian dari rencana besar mentransformasi Harvest City segala bidang, salah satunya dengan merevitalisasi dan menambahan berbagai fasilitas pendukung pemenuhan kebutuhan warganya.

“Salah satu langkah kami lakukan adalah menata pengelolaan kolam renang Water Joy agar lebih profesional, menarik, dan nyaman bagi semua kalangan. Untuk itulah, kami bekerja sama dengan Funworld yang merupakan pelopor usaha jasa taman rekreasi dan arena permainan keluarga di tanah air,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (25/5/2022). 

Andry berharap, dengan bersinergi dengan Funworld ini kawasan rekreasi dan pusat kuliner Harvest City akan ramai dikunjungi warga Harvest City dan masyarakat sekitar Cibubur - Transyogi.

Dia meyakini kerja sama itu dapat meningkatkan nilai tambah dan ketertarikan orang untuk tinggal di kota mandiri seluas 1.350 hektare itu.

Water Joy ini berada di Kawasan Harvest Walk yang merupakan tempat pusat rekreasi keluarga dan kuliner di Harvest City. Selain Water Joy, di Harvest Walk juga sudah ada Festival Oriental, Lamtoro Gokart, Harvest City Futsal, dan Saung Apung, serta danau. Selanjutnya akan kita tambahkan fasilitas baru yaitu Dry yang juga akan dikelola oleh Fun World,” tuturnya.

Tak hanya itu, management Harvest City juga berencana terus menambah tenant-tenant kuliner dan rekreasi dengan konsep stand alone yang terintegrasi dalam satu kawasan pusatkuliner dan rekreasi keluarga Harvest City, serta menjadi kawasan all in one destinasi keluarga di Harvest City.

“Kami optimis langkah transformasi fasilitas-fasilitas tersebut akan mendongkrak nilai properti baik tanah dan bangunan di perumahan kami sehingga memberikan keuntungan kepada konsumen dancalon konsumen Harvest City,” ucap Andry. 

Sementara itu, Marketing Communication Manager Funworld Dora menuturkan ketertarikan Funworld masuk di Harvest City karena melihat besarnya potensi pengembang kota mandiri itu. 

Dengan lahan sebesar 1.350 hektar, maka potensi market akan terus berkembang. Apalagi tempat hiburan outdoor di wilayah Cibubur – Cileungsi dan sekitarnya belum banyak dan sangat diminati di masa pasca pandemi.

“Melihat rencana pengembangan kawasannya, seperti pembukaan klaster baru dalam waktu dekat, sangat opmis bersama Harvest City, kami dapat berkontribusi meningkatkan perekonomian wilayah sekitarnya,” katanya.

Dia menambahkan dalam kerja sama itu, Funworld tidak hanya mengelola Water Joy tetapi juga Harvest City Futsal. Selain itu juga akan membangun Dry Park yang digadang-gadang akan menjadi magnet baru wisata keluarga di Harvest City, dan belum pernah ada di wilayah Cibubur – Cileungsi.

“Di Water Joy kita akan memaksimalkan perawatan dan pengelolaan, selanjutnya kita akan tambahkan spot-spot yang instagramable, agar pengunjung bisa homey. Kami juga akan menambah permainan-permainan ketangkasan yang menarik bagi anak-anak dan orang dewasa,” tutur Dora. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper