Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramadan 2022, Lion Parcel Perkirakan Kenaikan Volume Pengiriman Sampai 10 Persen

Untuk itu, antisipasi dilakukan dengan meningkatkan kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, serta kesediaan lebih dari 7.000 agen untuk memudahkan akses pelanggan.
Layanan dari pintu ke pintu. /Lion Parcel
Layanan dari pintu ke pintu. /Lion Parcel

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel memperkirakan kenaikan volume pengiriman selama Ramadan 2022. Untuk itu, berbagai antisipasi dilakukan mulai dari kesiapan infrastruktur dan agen maupun armada pengiriman barang.

Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto mengatakan telah mengantisipasi lonjakan permintaan pada Ramadan 2022. Untuk itu, antisipasi dilakukan dengan meningkatkan kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, serta kesediaan lebih dari 7.000 agen untuk memudahkan akses pelanggan.

Di samping itu, Lion Parcel juga mengerahkan 3.000 unit kendaraan pengiriman barang atau paket selama periode Ramadan. Kenny mengatakan armada yang dimiliki Lion Parcel bisa menjangkau 98 persen area di Indonesia.

"Lion Parcel percaya dapat meningkatkan volume pengiriman hingga 10 persen," tutur Kenny dalam siaran pers, dikutip Selasa (26/4/2022).

Saat ini, Lion Parcel memiliki enam macam layanan yakni ONEPACK, REGPACK, LANDPACK, INTERPACK, DOCUPACK, dan JAGOPACK.

Bersamaan dengan hal tersebut, Lion Parcel juga meluncurkan program berhadiah bernama BERKAH (Berani Kasih Hadiah) yang ditujukan untuk seluruh pelanggan dari berbagai platform. Mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman melalui agen atau aplikasi Lion Parcel.

Kenny mengatakan seluruh pelanggan bisa mengirimkan paket sebanyak-banyaknya selama periode program yakni 1-30 April dan 1-31 Mei 2022 dengan hadiah mobil, sepeda motor, ponsel, emas, dan saldo e-wallet, dengan total miliaran rupiah.

"Komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end dituangkan dalam bentuk program BERKAH," jelasnya.

Adapun, saat ini bagian dari lini usaha Lion Air Group itu memiliki lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, dan 3.000 unit armada pengantaran yang menjangkau 467 kabupaten dan kota serta 6.715 kecamatan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dany Saputra
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper