Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setiabudiland Bidik Penjualan Rp137 Miliar Tahun Ini

Setiabudiland merupakan pengembang properti yang berbasis di Sukabumi, Jawa Barat. Salah satu proyek yang tengah dikembangkan adalah perumahan Goalpara Hills dengan nilai proyek Rp100 miliar. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 31 Maret 2022  |  13:46 WIB
Salah satu klaster hunian yang dikembangkan Setiabudiland di Sukabumi, Jawa Barat. - Istimewa
Salah satu klaster hunian yang dikembangkan Setiabudiland di Sukabumi, Jawa Barat. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Setiabudiland membidik peningkatan penjualan lebih kurang 120% pada 2022 dibandingkan dengan tahun sebelumnya menjadi Rp137 miliar.

“Target pemasaran kami pada 2022 naik sekitar 120% menjadi Rp137 miliar dibandingkan dengan pencapaian tahun 2021,” ujar Ryan Pratama, Founder & Chief Executive Officer (CEO) Setiabudiland, melalui siaran pers Kamis (31/3/2022).

Menurutnya, pada 2021 Setiabudiland mampu mendongkrak penjualan sebesar 145% dibandingkan dengan 2020.

“Untuk mencapai target 2022, kami berencana memasarkan produk baru di beberapa lokasi yaitu di Bintaro, Bandung, dan Sukabumi,” katanya.

Menurut Ryan, Setiabudiland merupakan penyedia produk hunian kelas nasional dan memiliki standar internasional. Pengembang tersebut terus membangun hunian yang kreatif dan inovatif serta menjadi pemimpin pasar leader perumahan di Sukabumi, Jawa Barat.

“Kami akan terus menciptakan project iconic dengan berbagai terobosan dan inovasi di bidang real estat.”.

Setiabudiland merupakan pengembang properti yang berbasis di Sukabumi, Jawa Barat. Salah satu proyek yang tengah dikembangkan adalah perumahan Goalpara Hills dengan nilai proyek Rp100 miliar. 

Proyek yang berdiri di lahan seluas 7,5 hektare tersebut kelak berkapasitas 657 unit rumah menengah dan menengah ke bawah. 

Baru-baru ini, Setiabudiland meraih penghargaan The Rising Star of Middle Class Developer dan Best Design Concept-Medium Scale-In Sukabumi Area dalam ajang Indonesia Property & Bank Award Tahun 2022 (IPBA 2022).

Anugerah yang diperoleh itu, kata Ryan, merupakan kado bagi Setiabudiland yang pada 2022 menginjak usia ke-13. 

“Selain itu, anugerah itu juga menjadi apresiasi untuk segenap keluarga Setiabudiland yang telah bekerja keras dan berkontribusi terhadap perkembangan Setiabudiland selama ini dan tentunya  sebagai motivasi untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi penyedia produk hunian berkualitas  dan berkelas,” tuturnya.

Di sisi lain, tuturnya, penghargaan sebagai Best Design Concept–Medium Scale–In Sukabumi Area, merupakan sebuah kebanggaan dan apresiasi bagi insan Setiabudiland untuk terus memberi yang terbaik kepada konsumen. 

“Sekaligus memacu kami untuk  selalu menghadirkan desain-desain yang lebih up to date dan menarik di seluruh proyek yang kami kembangkan. Serta, sebagai motivasi untuk kami terus tumbuh dan maju,” jelas Ryan Pratama.

Direktur Marketing Setiabudiland Iwan Risdianto mengatakan bahwa pihaknya ikut mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digulirkan pemerintah. 

Untuk itu, Setiabudiland menggelar vaksinasi Covid-19 bersama UPT Puskesmas Sukaraja Kabupaten Sukabumi di Kantor Gallery Marketing Setiabudi di Jalan Goalpara, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/3/2022).

“Targetnya 100 warga, tapi yang berminat ternyata cukup banyak. Kami juga memberi bingkisan 1 liter minyak goreng kepada peserta vaksinasi,” katanya.

Kegiatan itu bertujuan agar masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan [corporate social responsibility/CSR] Setiabudiland kepada masyarakat. Ke depan, kami terus melakukan CSR bagi masyarakat,” kata Iwan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan properti sukabumi perumahan klaster Vaksin Covid-19
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top