Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Savyavasa Tawarkan Apartemen Mewah di Jakarta Selatan

Nama Savyavasa berasal dari bahasa Sansekerta dan bermakna pada kehidupan di selatan, yang terwujud oleh lingkungan Dharmawangsa di mana Savyavasa berada. 
Ilustrasi apartemen
Ilustrasi apartemen

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jantra Swarna Dipta perusahaan joint venture JSI Group dan Swire Properties, secara resmi memulai pembangunan kompleks apartemen Savyavasa Residences yang berlokasi di Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Diklaim sebagai hunian berstandar Greenmark Gold pertama di Ibu Kota Jakarta, Savyavasa Residences dibanderol mulai Rp8 miliar.

Nama Savyavasa berasal dari bahasa Sansekerta dan bermakna pada kehidupan di selatan, yang terwujud oleh lingkungan Dharmawangsa di mana Savyavasa berada. 

Terletak di area subur seluas tiga hektar di pusat lingkungan Jakarta yang paling hidup dan kaya budaya, PT Jantra Swarna Dipta memilih lokasi eksklusif ini karena kesesuaiannya untuk kehidupan berkelas atas, akses yang mudah ke Kawasan Pusat Bisnis Sudirman (SCBD) serta konektivitas ke tempat lain di sekitar kota.

Presiden Direktur JSI Group Jefri Darmadi mengatakan rencananya kompleks apartemen ini akan memiliki tiga tower yang terdiri dari 431 unit apartemen dengan pilihan 2, 3, dan 4 kamar tidur.

Adapun target pasar pasangan muda hingga pasar warga negara asing (WNA). 

Apartemen ini memiliki fitur unik Savyavasa termasuk ruang tamu dan ruang makan dengan plafon tinggi, fasilitas yang beragam yang terintegrasi dengan area apartemen. 

Penghuni akan dimudahkan oleh fasilitas dan wilayah yang terintegrasi, seperti jalur pedestrian sepanjang 1 kilometer dengan menggabungkan taman alam serta hutan kota.

Semua unit dilengkapi dengan integrasi teknologi sistem manajemen hunian cerdas, bekerja sama dengan mitra teknologi yang berbasis di Singapura, Habitap, yang pertama di Jakarta. 

Penghuni juga akan menikmati fasilitas yang dirancang dengan cermat termasuk kolam renang indoor dan gym klub pribadi, kolam renang rekreasi dan lap pool, jalur jogging, gym, area multifungsi, taman bermain anak-anak indoor & outdoor, area barbekyu, lapangan rumput, stasiun pengisian mobil listrik, klinik, dan minimarket untuk menghadirkan kualitas hidup yang unik bagi penghuninya.

“Kami optimis Savyavasa akan membuka jalan bagi standar hidup baru di Jakarta. Visi kami untuk properti ini menggabungkan kemewahan, desain fungsional, konsep rumah pintar, dan alam. Baik lokasi dan ukuran lahan benar-benar unik untuk lingkungan seperti hutan kota alami yang merupakan bagian penting dari pembangunan. Dengan menghormati lingkungan alam, kami didorong oleh kebutuhan untuk memenuhi mantra kami 'menciptakan harmoni yang disempurnakan oleh alam," ujarnya, Kamis (17/3/2022).

Untuk merealisasikan proyek ini, PT Jantra Swarna Dipta menggandeng Taisei-CSC selaku kontraktor yang didukung oleh pengalamannya secara global di bidang konstruksi bangunan dan perumahan hingga penerapan Technical & Building Information Modelling (BIM).

Dengan menggandeng kontraktor internasional Taisei-CSC, Jefri yakin proyek tersebut akan menghadirkan kualitas tinggi dan standar tinggi membangun proyek kelas satu. 

“Melalui kemitraan ini, kami berharap konstruksi akan selesai sesuai jadwal pada akhir 2024 dan dibangun dengan standar internasional tertinggi,” tutur Head of Swire Properties Indonesia sekaligus Vice President Director PT Jantra Swarna Dipta Ainsley Mann.

Savyavasa Apartment merupakan hunian yang memprioritaskan privasi serta ketenangan jasmani dan rohani di tengah hiruk pikuk Jakarta. Apartment premium di salah satu lokasi strategis Jakarta Selatan yang menjaga kelestarian alam hijau dan asri. Dikembangkan oleh dua developer visioner serta terpercaya, JSI Group dan Swire Properties, dengan portofolio bertaraf internasional.

Ainsley Mann, Head of Swire Properties Indonesia & Vice President of PT Jantra Swarna Dipta, mengungkapkan “Konsep Savyavasa Apartment adalah hunian premium yang mengutamakan privasi, ketenangan, dan keseimbangan hidup. Lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, menjadikannya sebagai tempat tinggal prestisius sekaligus investasi yang prospektif di masa depan”.

Savyavasa Apartment berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3 hektar dengan jogging track sepanjang 1 km yang terjaga kelestarian penghijauannya yang disebut sebagai sebidang penghijauan terakhir dari Gerakan Taman Kota Eropa. Savyavasa Luxury Apartment, tempat tinggal prestisius, perpaduan antara gaya hidup modern dengan sentuhan alam yang menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper