Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Petals Buka Tahap Ketiga Klaster Canna

Paramount Petals besutan Paramount Land kembali membuka tahap ketiga klaster Canna dengan konsep modern minimalis di Bitung Tangerang.
Ilustrasi/Bisnis-Arief Hermawan P
Ilustrasi/Bisnis-Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Petals besutan Paramount Land kembali membuka tahap ketiga klaster Canna dengan konsep modern minimalis di Bitung Tangerang. Paramount Petals sebuah kota mandiri baru seluas 300 Ha di Barat Jakarta. 

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan di tengah suasana pandemi, Paramount Petals berhasil melakukan penjualan hunian baik klaster Aster dan Canna (tahap 1 dan 2) beberapa waktu lalu dalam waktu singkat. 

Paramount Petals pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021 dan diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkonsep one stop living, memadukan antara hunian, komersial, dan bisnis dengan fasilitas kota lainnya. 

"Klaster Canna merupakan klaster kedua yang diluncurkan pada November 2021 setelah Aster dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (21/2/2022).

Klaster Canna pada tahap ketiga ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp791 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. 

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan Klaster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, di antaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni.

Pada tahap ketiga Canna terdapat 2 pilihan lebar yaitu Lebar 6 dan 8 dengan panjang bervariasi, yaitu, 6x10 meter (LT 60 meter persegi/LB 35 meter persegi), 6x12 meter (LT 72 meter persegi/LB 35 meter persegi), 6x12 meter (LT 72 meter persegi/LB 51 meter persegi), dan 8x12 meter (LT 96 meter persegi/LB 68 meter persegi).

Setiap unit Canna terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport, kecuali untuk type 6x10 meter (LT 60 meter persegi/LB 35 meter persegi) terdiri dari 2 kamar tidur.

"Melihat animo masyarakat terhadap klaster Canna yang luar biasa, kami memberi kesempatan tahap ketiga dalam jumlah terbatas. Yang berbeda pada tahap ketiga, kami melakukan inovasi pilihan mezanine yang ditempatkan di belakang agar suasana hunian tetap terkesan tinggi dan layout dapur dibuat terpisah di belakang sehingga sirkulasi udara lebih terbuka," katanya. 

Henry menuturkan untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai sebuah kotamandiri yang terintegrasi, sesuai perencanaan kami sejumlah komitmen telah dilakukan pada tahap pertama tahun 2021 - 2022 membangun Marketing Gallery, klaster Aster dan Canna, dan pembukaan klinik Bethsaida dalam waktu dekat. 

Selanjutnya pada tahun 2023, pengembangan direct access toll, country club, dan Paramount Estate Management termasuk beberapa fasilitas lainnya akan mulai dilakukan. 

"Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna," ucapnya. 

Merespon permintaan yang tinggi klaster Canna dan bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek kali ini, Paramount Petals kembali memberikan kesempatan bagi konsumenbuntuk memiliki hunian Canna tahap ketiga dengan berbagai keuntungan melalui promo Lucky Angpao dan Lucky Dip.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama masa promo tersebut, yaitu mulai tanggal 5-28 Februari 2022 akan mendapatkan hadiah langsung 1 unit AC dan Lucky Angpao dengan hadiah berupa voucher IKEA @ Rp 5 juta, voucher Informa @ Rp5 juta, dan vouche MAP @ Rp4 juta. 

Selain itu terdapat kupon Lucky Dip untuk 30 unit pertama dengan hadiah berupa voucherfurnished senilai Rp40 juta, iPhone 13 Pro, voucher IKEA @ Rp5 juta, voucher Informa @ Rp5 Juta, iPhone XR, dan masih banyak voucher lainnya.

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudahdan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap. Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki hunian di Paramount Petals. Kunjungi open house Canna di Paramount Petals yang dimeriahkan dengan Festival Dimsum by Imperial Kitchen & Dimsum, Es Teh Indonesia, dan pemeriksaan paket mini Medical Check Up (gula darah, asam urat,dan kolesterol) bekerja sama dengan Bethsaida Hospital, pada Sabtu-Minggu, pukul10.00-18.00 WIB untuk 100 pengunjung pertama. Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi setiap pengunjung," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper