Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dear GoFood dan GrabFood! AirAsia Food Segera Meluncur Tahun Ini

AirAsia Food terus menggenjot kerja sama dengan sejumlah mitra merchant pilihan seiring dengan rencana peluncuran AirAsia Food di Indonesia dalam waktu dekat.
Sejumlah pesawat diparkir di landasan pacu saat penutupan Bandara Internasional Ngurah Rai, di Badung, Bali, Rabu (29/11)./ANTARA-Wira Suryantala
Sejumlah pesawat diparkir di landasan pacu saat penutupan Bandara Internasional Ngurah Rai, di Badung, Bali, Rabu (29/11)./ANTARA-Wira Suryantala

Bisnis.com, JAKARTA Ribuan pelaku usaha kuliner kini telah resmi bergabung dengan menjalin kemitraan bersama AirAsia Food.

AirAsia Food merupakan bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik Capital A (sebelumnya bernama AirAsia Group) menyusul rencana kehadiran layanan tersebut di Indonesia dalam waktu dekat.

Sejumlah mitra merchant yang telah resmi bergabung dengan AirAsia Food memiliki jenis usaha kuliner yang beragam, seperti Shihlin, CFC, Kopisoe, Haus, D’Crepes, Dapur Cokelat, hingga Mujigae diharapkan dapat menjawab hasrat kuliner masyarakat Indonesia melalui pilihan merchant yang variatif, berkualitas, dan terjamin kebersihannya.

“Sejak rencana kehadiran AirAsia Food di Indonesia pertama kali diumumkan pada Desember 2021, kami menerima sambutan yang sangat positif dari pelaku usaha kuliner yang ingin bermitra dengan AirAsia Food. Kami sangat bangga karena saat ini ribuan usaha kuliner telah mendaftarkan dan mempercayakan usaha kulinernya pada airasia food,” kata Head of E-Commerce AirAsia Super App Indonesia Arbi Wienandar, dikutip dari keterangan resminya, Senin (7/2/2022).

Menurutnya, perusahaan ingin mengundang para pengusaha kuliner lainnya yang belum bergabung untuk segera mendaftarkan usahanya agar dapat memanfaatkan momentum peluncuran airasia food sebagai bagian dari ajang promosi produknya.

“Seiring dengan rencana peluncuran AirAsia Food di Indonesia dalam waktu dekat, kami akan bekerjasama dengan sejumlah mitra merchant pilihan untuk menghadirkan beragam program unik dan promo menarik sebagai rasa terima kasih kami atas antusiasme masyarakat Indonesia yang telah menanti kehadiran airasia food,” tambah Arbi.

Sementara itu, Head of Business Shihlin Taiwan Street Snacks Rizki Ardhiwan mengatakan perusahaan sangat bersemangat dapat bergabung sebagai mitra merchant di keluarga besar AirAsia Food.

“Shihlin sebagai mitra merchant yang menawarkan beragam menu cemilan khas Taiwan akan turut meramaikan kehadiran airasia food. Kami berharap kemitraan ini dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi dan membantu memperkenalkan menu-menu favorit kami, seperti XXL Crispy Chicken, Seafood Tempura, dan Egg Crepe,” jelasnya.

Sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada Mei 2020, airasia food terus berkembang pesat. Hingga hari ini AirAsia Food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand, Singapura, dan akan segera hadir di Indonesia.

Pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung bersama airasia food dapat mengajukan kemitraan dengan mengisi formulir aplikasi mitra merchant yang tersedia di https://bit.ly/aafood-merchantsignup.

Bagi pelaku usaha yang memiliki beberapa merek kuliner, cabang, franchise, atau beroperasi di beberapa lokasi, dapat mengajukan kemitraan berdasarkan entitas pemilik di setiap lokasi. AirAsia Food akan menyeleksi mitra merchant berdasarkan lokasi dan jenis kuliner dan akan menghubungi lebih lanjut untuk penandatanganan kerja sama, training, dan onboarding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper