Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Paramount Land Luncurkan 2 Produk Komersial di Gading Serpong, Harganya Mulai Rp2,1 Miliar

Paramount Land meluncurkan dua produk komersial dengan konsep mixed commercial center, Maggiore Grande dan Maggiore Square tahap 2 di Gading Serpong.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  10:28 WIB
Maggiore Grande. - Paramount Land
Maggiore Grande. - Paramount Land

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land meluncurkan dua produk komersial dengan konsep mixed commercial center, Maggiore Grande dan Maggiore Square tahap 2 di Gading Serpong.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan, pada tahap awal Maggiore Grande akan diluncurkan sebanyak 123 unit dengan harga perdana mulai dari Rp2,1 miliaran sudah termasuk PPN.

Sementara itu, Maggiore Square sebanyak 45 unit dengan harga mulai dari Rp4,6 miliaran sudah termasuk PPN.

“Sesuai dengan rencana kerja tahun ini, kedua produk tersebut ditargetkan dapat diperoleh pra-marketing sales senilai Rp650 miliar,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (27/1/2022).

Menurutnya, 2022 merupakan tahun yang baik untuk memulai sebuah bisnis dan investasi, terutama di bidang properti. Optimisme untuk sektor properti terus menguat, dan hal serupa pun disampaikan berbagai kalangan.

Lembaga riset dan manajemen properti Knight Frank merilis laporan Asia-Pacific Outlook Report 2022: Optimism and Opportunities Ahead yang menyebut sektor properti komersial di kawasan Asia Pasifik akan mengalami kenaikan transaksi hingga 20 persen pada 2022.

“Meskipun hari ini masih dibayangi pandemi Covid-19, per Desember 2021 program vaksinasi telah mencapai 100 Juta orang, dan vaksinasi booster sudah mulai dilakukan. Percepatan vaksinasi dan refocusing yang tepat sasaran memberikan optimisme kepada kami semua sebagai pelaku usaha, termasuk properti harus terus optimistis dan menciptakan produk-produk kreatif,” ucapnya.

Dia menilai, peluncuran dua produk komersial baru di awal tahun sudah sejalan dengan kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang dan perubahan lifestyle, serta pergeseran perilaku konsumen dalam berbagai kebutuhan. 

Jika dilihat dari perkembangan yang ada, sepanjang pandemi Covid-19 telah mengubah beberapa kebiasaan dan perilaku yang dilakukan sebelumnya.

“Sebagai contoh, fakta yang ada, tadinya seseorang rutin ke mal untuk berbelanja, sekarang cukup berbelanja dari online shop. Yang semula bekerja di gedung-gedung bertingkat, sekarang menjadi bekerja secara online dari rumah. Yang semula meeting dan makan bersama keluarga di mal, sekarang berubah menjadi meeting secara virtual dan mencari makan di outdoor area,” terangnya.

Di sepanjang 2021, lanjutnya, penjualan komersial makin membaik dan bergairah. Hal tersebut terbukti dengan penjualan produk komersial yang terserap pasar dengan baik pada 2021.

Tahun ini, Paramount menargetkan produk komersial bisa berkontribusi positif dalam penjualan yang ditargetkan Rp4,8 triliun, naik 20 persen dari pencapaian di 2021.

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap. Pendaftaran NUP sudah dilakukan mulai 21 Januari hingga 23 Februari 2022. Selama masa penjualan perdana, kami memberikan bonus tambahan free high speed internet selama 12 bulan, free IPKL selama 6–12 bulan, dan IP CCTV 2 unit,” tuturnya.

Nawawi menambahkan, Maggiore Grande dan Maggiore Square tahap 2 memiliki keunggulan, yakni berada di lokasi terbaik, jalan tembus Gading Serpong–BSD. Lalu dikelilingi oleh lebih dari 30 klaster terhuni dan akan terus berkembang.

Selain itu, wilayah tersebut juga dilalui lebih dari 5.000 kendaraan per jam. Kedua produk komersial itu juga memiliki konsep pedestrian oriented, dan memiliki capital gain, serta harga sewa yang tinggi.

Tak hanya itu, produk tersebut juga dikelilingi fasilitas lengkap, seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, apartemen, sekolah ternama, dan perkantoran.

Maggiore Grande merupakan ruko 2 lantai yang terdiri dari beberapa pilihan tipe, yakni 5×10 meter, 6x10 meter, 4,5×12 meter, 5,5x11 meter, dan 5,5x13 meter.

“Adapula tipe lebar 6,5 meter yang rata-rata berada di hoek, dengan panjang bervariasi, yaitu 11 meter hingga 13 meter yang menghadap langsung ke utara, serta tipe 11×11 meter yang menghadap ke utara dan timur,” katanya.

Untuk Maggiore Square tahap 2 adalah ruko 3 lantai (alfresco) sebagai lanjutan fase pertama dengan pengembangan pada desainnya, seperti adanya ruang terbuka atau balcony. Tersedia tipe 5x18 meter yang menghadap langsung ke jalan boulevard, dan tipe 6x18 meter.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti Paramount Land
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top