Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harga Bahan Pokok Terus Naik, Megawati Sindir Jokowi

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan masalah kenaikan harga bahan pokok merupakan masalah klasik yang tidak pernah hilang dari Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Januari 2022  |  15:40 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat berpidato pada hari ulang tahun (HUT) ke-49 PDIP, Senin (10/1/2022). JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat berpidato pada hari ulang tahun (HUT) ke-49 PDIP, Senin (10/1/2022). JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyindir Presiden Joko Widodo yang tidak bisa menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok di Indonesia.

Menurut Megawati, masalah kenaikan harga bahan pokok tersebut merupakan masalah klasik yang tidak pernah hilang dari Indonesia, meskipun kini Indonesia sudah merdeka.

Dia meminta Presiden Jokoiwi mencari solusi atas permasalahan kenaikan harga bahan pokok yang merugikan warga Indonesia.

"Kok klasik amat ya, 76 tahun Indonesia merdeka, masih begitu saja, ini salahnya di mana," tuturnya di sela-sela acara HUT ke-49 PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022).

Megawati menceritakan bahwa sewaktu dirinya masih menjadi anggota DPR, dia seringkali turun ke masyarakat untuk melakukan pengecekan harga bahan pokok dan menstabilkan harga agar warga tidak kesulitan lagi mendapatkan bahan pokok.

"Karena saya ada itu dapilnya Jawa Tengah, ya saya datangi itu para petani dan mencari solusi. Lalu kok sampai hari ini masalah klasik seperti ini masih ada ya, sebenarnya ada apa ini," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi megawati harga bahan pokok
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top