Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Situs Jual Beli Menyasar Segmen Primer, RoomA21.com Diluncurkan

Kehadiran situs RoomA21.com menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin mencari properti lewat online baik rumah tapak, perkantoran, apartemen, maupun properti komersial.
Ilustrasi: Jual beli properti melalui online./Sumber: listwithclever.com
Ilustrasi: Jual beli properti melalui online./Sumber: listwithclever.com

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah menunggu waktu yang tepat PT Daya Property Services akhirnya meluncurkan situs jual beli properti khususnya segmen pasar primer, yaitu RoomA21.com, pada Senin (27/12/2021). 

Kehadiran situs RoomA21.com menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin mencari properti lewat online baik rumah tapak, perkantoran, apartemen, maupun properti komersial. RoomA21 menyajikan hunian berupa rumah tapak premium maupun apartemen terutama di sekitar Jabodetabek 

Djoko Yoewono, Founder Real Estate & Mortgage Institute (REMI) dan Rooma21.com, menjelaskan bahwa menyatakan bahwa ke depan, industri jasa perantara perdagangan properti diprediksi bertransformasi ke era digitalisasi.

“Dalam 5 tahun terakhir, sudah mulai menjamur dan munculnya banyak property technology dengan berbagai model business dan segmentasinya, yang tentu lebih efisien, digitalisasi ini selain karena tren pasar juga muncul sebagai jawaban atas dua tantangan besar di industri ini, yakni efisiensi dan kompetensi atau quality service,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (27/12/2021).

Situs Jual Beli Menyasar Segmen Primer, RoomA21.com Diluncurkan

Peluncuran situs jual beli rumah RoomA21, Senin (27/12/2021).-Istimewa

Menjawab tantangan dan trend digitalisasi tersebut serta tuntutan transformasi yang tidak bisa dihindari, Djoko menurutkan bahwa pihaknya menghadirkan dan resmi meluncurkan portal properti www.rooma21.com. Soft launching sudah dilakukan pada 21 Desember 2021 pukul 12.00 lalu, dengan memilih angka unik kelahiran resminya, yakni 21-12-21:12.

Menurutnya, selain akan fokus ke digitalisasi, RoomA21 juga akan concern ke kompetensi dan kualitas layanan. “Kami akan tinggalkan era agent centric dan akan focus ke customer centricity atau customer centric. Dengan dua fokus tersebut, RoomA21 yakin akan diterima market.”

Djoko menambahkan bahwa portal properti tersebut hadir dan didedikasikan untuk membantu mereka yang sedang mencari hunian atau rumah baru di sekitaran Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi, dengan menyediakan informasi perumahan skala kota atau township dan skala permukiman dari developer-developer terpilih dan kemudahan transaksinya.

News & Update seputar perkembangan kawasan dan pembiayaan properti atau KPR, akan hadir rutin setiap minggunya di semua channel RoomA21 untuk memberikan informasi terkini dan edukasi seputar properti dan pembiayaannya atau mortgage.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper