Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka 3 SPBU Baru, BP-AKR Tebar Promo

Pembukaan 3 SPBU baru tersebut menambah jumlah total SPBU BP-AKR di Indonesia menjadi 23 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan Jawa Timur.
SPBU BP-AKR. Istimewa/Humas BP
SPBU BP-AKR. Istimewa/Humas BP

Bisnis.com, JAKARTA – BP-AKR telah membuka 3 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) baru. Untuk menarik konsumen, perusahaan telah menyiapkan sejumlah promo. 

Adapun, 3 SPBU tersebut berlokasi di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Jalan Soekarno-Hatta, Malang dan Rest Area KM 833B Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Probolinggo yang diresmikan pada 12, 18 dan 19 Desember 2021.

President Director BP-AKR Peter Molloy menjelaskan pembukaan 3 SPBU baru tersebut menambah jumlah total SPBU BP-AKR di Indonesia menjadi 23 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan Jawa Timur.

"BP-AKR telah memastikan bahwa ketiga SPBU ini berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat aktivitas masyarakat sekitar," ujarnya seperti dikutip dalam keterangan resminya, Kamis (23/12/2021).

Ketiga SPBU tersebut menawarkan fasilitas dan keunggulan produk yang beragam, mulai dari bahan bakar berkualitas dengan teknologi Active hingga fasilitas lainnya yang hadir melalui kerja sama dengan mitra bisnis lokal. 

Sebagai bentuk komitmen BP kepada konsumen pada akhir 2021, perusahaan menawarkan promo gratis merchandise bagi pelanggan setianya. Promo tersebut akan hadir selama 2 pekan sejak peresmian SPBU baru BP di tiga lokasi tersebut. 

Brand and Communication Manager BP-AKR Syahran Sidik Wahab menjelaskan terdapat berbagai hadiah eksklusif menarik untuk para pelanggan, diantaranya jaket, game boy, bluetooth speaker, mini notepad, serta tas pinggang. 

"Hadiah tersebut bisa didapatkan melalui pembelian minimal 15 liter BBM untuk pengendara roda 4 dan minimal 2 liter untuk pengendara roda 2," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper