Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pengembang Indonesia yang Raih Penghargaan di PropertyGuru Asia Property Award 2021

Sebanyak enam pengembang asal Indonesia mendapatkan penghargaan di ajang PropertyGuru Asia Property Award ke-16. Ajang tersebut merupakan penghargaan kepada pengembang di Asia Pasifik dengan 31 kategori.
Wajah properti Jakarta, 2 Mei 2019./Reuters
Wajah properti Jakarta, 2 Mei 2019./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak enam pengembang asal Indonesia mendapatkan penghargaan di ajang PropertyGuru Asia Property Award ke-16. Ajang tersebut merupakan penghargaan kepada pengembang di Asia Pasifik dengan 31 kategori.

Di ajang tersebut Sinar Mas Land menjadi Best Developer (Asia) mengalahkan sembilan pemenang negara lainnya dari seluruh kawasan. PT Metropolitan Kentjana Tbk. juga meraih Best Mixed Use Developer (Asia) dan Best Retail Development (Asia) untuk Pondok Indah Mall 3.

Kemudian Agung Sedayu Group yang meraih Best Commercial Developer (Asia), dan Farpoint sebagai Best Boutique Developer (Asia). Kemudian juga Paramount Petals by Paramount Land meraih Best Township Master Plan Design (Asia), serta dan SMI Tower karya Simbiotik Multitalenta Indonesia meraih Best Office Architectural Design (Asia).

Chief Executive Officer PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengatakan bahwa PropertyGuru Asia Property Awards telah menjadi gold standard real estat di 16 negara selama 16 tahun terakhir.

“Penerima penghargaan tahun ini mengingatkan kita bahwa kemunduran yang terjadi baru-baru ini tidak menghalangi atau mengurangi nilai fundamental untuk merayakan kesuksesan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (20/12/2021).

Tahun ini, kata dia, PropertyGuru Asia Property Awards telah mendorong pengembang, investor skala besar, dan desainer untuk menjadi lebih baik. Ajang tersebut juga digelar untuk membantu pemangku kepentingan mengambil keputusan yang lebih baik.

Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards and Events Jules Kay menuturkan, tahun ini pihaknya memberikan lebih dari 360 penghargaan di masing-masing negara.

“Melalui pengakuan terhadap beragam prestasi pengembang, kami berharap dapat memotivasi para pemain di industri untuk mendobrak batas dari pengembangan, desain, dan tetap teguh dalam misi untuk tetap menerapkan gold standard di real estat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper