Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PG Mall e-Commerce Asal Malaysia Siap Masuk Indonesia

PG Mall yang siap masuk ke Indonesia menawarkan sejumlah promo.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 06 Desember 2021  |  19:50 WIB
ilustrasi jual barang lewat e-commerce - Freepik.com
ilustrasi jual barang lewat e-commerce - Freepik.com

Bisnis.com, JAKARTA - PG Mall, platform dagang-el (e-commerce) asal Malaysia, siap merambah pasar Indonesia, seiring dengan tumbuhnya tren belanja daring selama pandemi.

Melalui PT PG Mall Indonesia, PG Mall menawarkan berbagai macam produk dengan sejumlah promo seperti gratis ongkos kirim dan cashback untuk menggaet konsumen Indonesia.

Chief Operation PG Mall Indonesia Jerry Ng mengatakan terdapat fitur Kotak Kejutan yang menawarkan pemasukan pasif bagi masyarakat yang gemar berbelanja daring. Konsumen bisa memperoleh kupon yang bisa dibelanjakan dan disimpan di dompet digital.

“Di PG Mall, penghargaan atas loyalitas pengguna diganjar dengan cashback yang mengalir terus-menerus, dengan memberikan referral link sebagai rekomendasi ke sesama pengguna,” kata Jerry melalui siaran pers, Senin (6/12/2021).

Selain sejumlah tawaran kepada pembeli, Jerry mengatakan PG Mall juga memberikan sejumlah layanan menguntungkan bagi penjual. Di antaranya adalah beriklan bebas tanpa batas melalui media sosial dan fasilitas live streaming.

“PG Mall Indonesia hadir dengan ketentuan dan syarat yang layak dilirik untuk pengusaha dan pebisnis yang merambah ke layanan daring,” kata dia.

Sejauh ini, ekosistem PG Mall telah didukung dengan layanan pembayaran digital yang mencakup transfer bank, pembayaran melalui gerai minimarket Alfamart, Alfamidi, dan Dan-Dan. Proses pembayaran didukung pula dengan fasilitas scan barcode melalui QRIS dann GoPay.

“Sementara pengiriman barang didukung jasa logistik seperti SiCepat, J&T, JNE, Tiki, Anteraja, LalaMove, Paxel, NinjaVan, dan RPX,” kata Jerry.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top