Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bekasi Hadirkan Hunian Mulberry Residence Seharga Rp1,8 miliar

Summarecon Bekasi akan meluncurkan klaster keempat dari pengembangan kawasan Summarecon The Orchard hunian Mulberry Residence.
Summarecon Bekasi/Istimewa
Summarecon Bekasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Bekasi akan meluncurkan klaster keempat dari pengembangan kawasan Summarecon The Orchard yang berkonsep modern tropical home, hunian teduh Mulberry Residence.

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk Albert Luhur mengatakan Mulberry Residence mengikuti perkembangan rumah kekinian dengan fitur smarthome yang juga mengedepankan harmonisasi dengan alam.

"Selain penataan layout ruangan yang disiapkan secara optimal, semua unit hunian 2 lantai ini dilengkapi taman depan, halaman belakang yang bisa dijadikan taman, serta balkon," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (2/11/2021).

Mulberry Residence menghadirkan nuansa alami landscape tropis serta pemandangan danau yang indah. Adapun ditawarkan dalam 3 pilihan Tipe yaitu Tipe Cherry (7 meter x 13 meter), Garnet (8 meter x 13 meter) dan Mahogany (9 meter x 13 meter). Pada tahap pertama ditawarkan sebanyak 52 unit dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar.

"Khusus tipe hoek, terdapat teras samping yang didesain terkoneksi dengan ruang dalam. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup dari pemiliknya," katanya.

Dia menuturkan, fasad Mulberry Residence yang berkonsep natural dengan ornamen kayu, desain kanopi dan atap yang lebar tak hanya memberikan kesan megah namun berfungsi sebagai naungan dapat mereduksi cahaya matahari sehingga tidak langsung masuk ke dalam rumah.

"Jendela berukuran lebar untuk pencahayaan alami dan sirkulasi udara ke setiap ruangan, menciptakan keteduhan serta lingkungan sehat di dalam rumah. Mendukung kampanye global #Greenforlife ‘Plant a Tree and Save a Life’, setiap taman di depan rumah Mulberry Residence juga dilengkapi dengan pohon peneduh, tidak hanya menghadirkan kesejukan udara tapi sekaligus meningkatkan ketersediaan oksigen dan penyerapan karbon," tuturnya.

Tersedia, club house eksklusif bagi penghuni Mulberry Residence dengan beragam fasilitas seperti infinity pool with lake view, children playground, multifunction room, dan area terbuka space communal roof deck juga dapat menjadi stress relief yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

"Memiliki lebar ROW jalan bulevar/ jalan utama sepanjang 24 meter dan lebar ROW jalan lingkungan 10 hingga 12 meter, serta dikelilingi danau dengan total luas di The Orchard mencapai 10.168 meter persegi, membuat penghuni dapat menikmati sensasi berolahraga luar ruang dengan nyaman dan menenangkan," ucapnya.

Mulberry Residence didesain oleh arsitek ternama Nataneka yang dilengkapi dengan fasilitas smart home berupa gerbang otomatis berteknologi face recognition system, panic button, smart lock system di pintu utama yang hanya dapat dibuka dengan finger print atau kombinasi password.

Albert menambahkan, pemesanan unit Mulberry Residence sudah mulai dibuka pada 24 November 2021 dengan sistem CBC (customer boooking code) dengan jumlah unit yang dipasarkan sebanyak 52 unit.

"Launching Mulberry Residence sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 11 Desember 2021, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper