Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaya Real Property Luncurkan Klaster Alton, Ini Keunggulannya

Jaya Real Property meluncurkan Klaster Alton di kawasan Distrik Discovery Residences dengan fasilitas yang sudah disesuaikan dengan kondisi pandemi.
Kawasan Distrik Discovery Residences Bintaro Jaya dari PT Jaya Real Property, Tbk./ Dok. Istimewa
Kawasan Distrik Discovery Residences Bintaro Jaya dari PT Jaya Real Property, Tbk./ Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bintaro Jaya, kawasan hunian dari PT Jaya Real Property Tbk., meluncurkan Alton, klaster terbaru dan paling premium di Distrik Discovery Residences dengan harga mulai dari Rp3,4 miliar.

Direktur PT Jaya Real Property Tbk. Swandayani mengatakan desain klaster dan huniannya menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. Hunian bergaya Tropis Modern, dengan desain fasad dengan jendela yang besar dan tinggi, mengimplementasikan sirkulasi cahaya dan udara yang sangat baik di dalam rumah sekaligus membuat hunian terkesan megah dan elegan.

“Penghuni tak perlu ke luar klaster, apalagi ke luar kawasan Bintaro Jaya. Cukup di dalam klaster saja, mereka dapat berolahraga, agar tetap sehat dan bugar,” katanya dalam siaran pers, Rabu (10/11/2021).

Dia menambahkan klaster Alton memiliki jogging track dengan pohon rindang sepanjang satu kilometer dengan lebar tiga meter, yang disebut Alton Loop. Ini semakin memudahkan penghuni jika ingin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imunitas.

Alton, lanjutnya, dikembangkan di atas lahan seluas 5,4 hektar dengan total 144 unit hunian. Tipe Alton 8 dan Alton 9 memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua carport. Khusus Tipe Alton 10, memiliki tambahan 1 kamar tidur dan 1 carport yang cukup untuk meletakkan tiga kendaraan.

Setiap unit hunian dilengkapi dengan smarthome system. Antara lain, smart key dengan model keyless (membuka atau menutup pintu dengan menggunakan finger print atau smart card), CCTV yang dapat terkoneksi dengan mobile devices penghuni, jaringan internet, dan panic button yang terhubung dengan pihak keamanan klaster.

Discovery Residences merupakan salah satu distrik premium di kawasan hunian Bintaro Jaya. Di dalamnya sudah dikembangkan sebanyak sebelas klaster dan sebagian besar diantaranya sudah terhuni. Distrik ini memiliki akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan hanya selangkah dari segala fasilitas kawasan yang ada di sekitar distrik.

Alton menawarkan pula kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama setelah dibukanya ruas tol Kunciran-Serpong sebagai bagian Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Gerbang Tol Parigi terhubung langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan dapat dicapai dengan mudah. Akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek.

Kini, Bintaro Jaya memiliki dua akses tol sekaligus. Sebelumnya, sudah memiliki akses langsung dengan Tol Jakarta-Serpong. Adapun, Bintaro Jaya merupakan satu-satunya kawasan hunian yang memiliki akses langsung dengan dua jalan tol.

"Kehadiran ruas tol tersebut tentu saja mempermudah mobilitas, mempercepat waktu tempuh, dan meningkatkan nilai kawasan hunian Bintaro Jaya. Menariknya lagi, hanya perlu 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper