Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaya Real Property Bangun Tower Creativo di Bintaro Plaza Residences

PT Jaya Real Property Tbk. akan membangun Tower Creativo di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 05 November 2021  |  07:20 WIB
PT Jaya Real Property Tbk. akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences. -  Dok. Istimewa
PT Jaya Real Property Tbk. akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk. akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yang diklaim memiliki potensi keuntungan finansial return of investment (ROI) yang tinggi.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif. Sebelumnya, emiten berkode JRPT ini sukses membangun dua tower yaitu Tower Altiz dan Tower Breeze.

"Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 yang terdiri atas Live dengan 656 unit hunian type studio dan Work dengan 48 unit Coffice [Creative Office] dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif," kata Arum dalam siaran pers, Jumat (5/11/2021).

Dia menambahkan selain terdapat Coffice, Tower Creativo ini pun akan menghadirkan 2 lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, dimana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran.

Tower Creativo ini pun juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage. Selain mendukung penuh atas kreatifitas, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Dia menuturkan juga akan membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik (transit oriented development/TOD), Superblok Bintaro Plaza Residences yang memberi kemudahan akses dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji. Kawasan Sudirman dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 25 menit.

Jaya Real Property menunjukkan komitmen pengembangan terintegrasi TOD dengan meningkatkan kenyamanan pengguna kereta/transportasi publik melalui revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji.

Selain strategis dari lokasi dan aksesibilitas, Creativo juga hanya selangkah dari Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 Ha yang selain berfungsi sebagai paru-paru kota dan kawasan pelestarian alam, juga dapat menjadi tujuan rekreasi edukatif bagi keluarga. Taman yang dikelola oleh Grup Taman Safari ini akan memberikan pengalaman baru yang unik dan menyehatkan, sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap pelestarian alam.

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Creativo, mulai dari gaya hidup yang ditawarkan sampai lokasi yang strategis di Bintaro Jaya, membuat Creativo ini memiliki potensi keuntungan finansial ROI yang tinggi, sehingga Creativo adalah pilihan investasi yang baik, secara kualitas hidup maupun finansial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaya real property tbk
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top