Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diamond Supermarket Hadir di Pusat Perbelanjaan Poins

Diamond Supermarket Poins merupakan gerai keempat dari jaringan Diamond Supermarket yang sudah dikembangkan selama ini. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 29 Oktober 2021  |  13:04 WIB
Acara peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10 - 2021)./Istimewa
Acara peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10 - 2021)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA —  PT Intiland Development Tbk. menjalin kerja sama dengan menghadirkan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins, Lebak Bulus Jakarta Selatan. 

Melalui kerja sama ini Diamond Supermarket menjadi penyewa utama di pusat perbelanjaan yang dulu bernama Poins Square ini.

Diamond Supermarket juga telah mulai beroperasi seiring dengan pelaksanaan peresmian pembukaan pada Jumat, 29 Oktober 2021. Pembukaan Diamond Supermarket Poins diresmikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Alphonzus Widjaja bersama jajaran manajemen Diamond Supermarket, Direksi Poins dan Intiland.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk. (DILD) Permadi Indra Yoga memberi apresiasi atas masuknya Diamond Supermarket sebagai penyewa baru di Poins. 

Kehadiran Diamond Supermaket melengkapi ketersediaan fasilitas di pusat perbelanjaan Poins yang kini hadir dengan konsep baru sebagai transit mall yang menjadi hubs dan meeting point baru di Jakarta Selatan.

“Kehadiran Diamond Supermarket akan memperkuat positioning Poins sebagai transit mall modern di kawasan TOD [transit oriented development] Lebak Bulus,” kata Permadi melalui siaran pers, Jumat (29/10/2021).

Direktur Diamond Supermarket Felix Raharja menjelaskan bahwa pembukaan gerai baru Diamond Supermarket Poins menjadi langkah strategis untuk memperluas jaringan dan jangkauan pasar. 

Langkah ekspansi ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat, khususnya yang tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, terhadap fasilitas belanja yang nyaman, lengkap, dan terbaik.

“Kami hadir di Poins untuk memberi kemudahan bagi masyarakat mendapatkan pengalaman berbelanja di tempat yang tepat dengan produk-produk yang segar, berkualitas, dengan mutu pelayanan yang baik serta terpercaya,” kata Felix usai acara peresmian.

Diamond Supermarket Poins merupakan gerai keempat dari jaringan Diamond Supermarket yang sudah dikembangkan selama ini. Sebelumnya, Diamond Supermarket telah hadir di Kelapa Gading Jakarta Utara, Batam, dan di Palembang.

Diamond Supermarket Poins tercatat sebagai gerai kedua terbesar. Menempati area seluas 10.900 meter persegi di lantai lower ground Poins, Diamond Supermarket menyediakan sebanyak lebih kurang 40.000 jenis produk yang terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area barbeku, gerai telur, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Kami menyediakan area khusus untuk UMKM sebagai mitra. Kami ingin maju bersama sehingga UMKM lokal juga punya kesempatan dan ruang untuk mengembangkan usahanya. Saat ini kami memiliki lebih dari 600 pemasok, yang 40 persennya merupakan mitra UMKM,” ujar Felix lebih lanjut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

supermarket intiland Diamond Food Indonesia
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top